Thursday, 25 February 2010

my school, this time






happy good day :D
after my host family's address, this time i'll tell you about my school. hohoho

beberapa hari yang lalu aku dapet sebundel amplop berat dan mencurigakan dari Jakarta. AFS Pusat maksudnya. terus begitu aku buka, ada buanyaaaak sekali kertas" berhamburan keluar. kayak brosur gitu. nah... sebagai generasi cerdas, kecurigaanku pun timbul.

eh bener.
kecurigaanku terbukti.

itu ternyata brosur + guide book buat sekolah saya yang baru.
namanya adalah...

KYOTO TACHIBANA HIGH SCHOOL



official websitenya di sini.
gila syumpah GUEDE tenaaaaan ~
mana ekskulnya asyik" pula. seragamnya juga lucuuuu... kayak yang biasa aku liet gitu di film". huahuahua :D beneran ga sabar nunggu maret datang.


spring spring come to meee :D

0 Commentary:

Post a Comment

Have you left me any comments? No? Why? Do not hesitate to write down your feedback so I can visit your blog in return!