Wednesday, 14 April 2010

crossing legs is NOT recommended




happy good day :D


aku hepi banget nih lagian *elus" perut
kenapa elus" perut? karena aku baru aja pulang dari makan malem rame" sama keluarga penampungku (terjemahan dari hostfam). kita tadi jajan sushi, dan sekarang baru nyampe rumah. aku langsung minjem notebook toshiba dynabook-nya moe-chan, host sister aku :)

suer gue suka banget keluarga ini.
kesannya tu kayak keluarga bahagia sejahtera yang bakal hepi terus seumur idup. dan ada banyak peristiwa" konyol yang kejadian di antara mereka. contoh paling gres aja ya, yaitu pas tadi mau berangkat maem sushi (tentu saja bahasanya bakal gue sulih jadi bahasa kita aja, biar gampang dingertiin).

sushii :D ini makanan enyaaak bukan main, hoho

setting: mobil hostmom a.k.a mama miura
penghuni: aku, moe-chan, sota (adek cowoknya moe) dan mama
kondisi: si sota masukin kaset CD ke playernya, tapi dia bingung mau milih lagu apa buat diputer.

sota: `bagusnya muter apaan neh?`
moe: `yang nomer dua`
sota: `hah? ogah ah! dari dulu kakak muternya yang itu melulu`
moe: `eh, itu bagus tauk`
sota: `gak! gak! bosen` *sambil nge-fast forward tracklist
moe: `nomer dua ah! nomer dua!` (fyi, nomer dua itu lagunya demi lovato)
sota: *noleh ke jok belakang tempatku sama moe duduk* `lo ngatur banget sih kak? ini tuh mobilnya mama! kita cuman numpang! kalo yang lain pada bosen sama lagu nomer dua ya jangan maksa dong!` *gayanya sok tua gitu, keke :3
moe: `argh. y-y-you...`
sota: `DONT SPEAK ENGLISH!`

gue ngakak.
mama juga ngakak.
gak penting banget kan bickering-nya? mana ending pertikaian-demi-lovato-atau-tidak itu berakhir dengan sangat amat aneh pula.

oke. ganti topik.
sekarang kita bakal bahas kenapa ini post gue kasih judul kayak gitu.

brass band Tachibana


latarnya tentu saja di sekolah.
Kyoto Tachibana High School, lantai 3F, course B kelas 2-6.
tempat duduk aku nomer dua dari belakang, pojok deket jendela. depan dan belakangku dua"nya cowok. yang depan adalah ketua kelas nan oke bernama Ishida Haruka. yang belakang tipikal cowok kumon bernama Inui Kouhei. di samping kanan aku adalah jendela besar yang setia menghangatkanku dengan sinar matahari nan ramah. sebelah kiriku cewek, namanya Kyota Yukino.

tapi sayangnya...
cerita kali ini cuman melibatkan aku dan ishida.
belum ada fotonya yah :3 sabar. orang sabar disayang pacar (lho??!)


kejadiannya tadi pagi.
pas pelajaran basa inggris. kali ini yang ngajar namanya kawai-sensei.
terus terang gue gak gitu ngerasa asoy di pelajaran dia. tanya kenapa? karena gue dikacangin. bukannya banci nampil ato apa gitu ya, tapi sampe sekarang pelajaran di sekolah yang paling aku bisa dan gak perlu ribet tanya" apa maksud petunjuk guru ya cuma inggris doang. kalo di kelasnya kitagawa-sensei gue bisa aktif. tapi beda sama kawai-sensei. aku cuman jadi penonton doang di kelas dan gak dilibatin.

bosen kan?
yak betul. itu juga yang terjadi padaku.

gue terjangkit virus" bosen


tapi mana boleh tidur di kelas!
exchange student itu kan mesti ber-attitude baik (ceilah).
alhasil untuk mengusir serbuk" bosen yang mulai bersemayam dalam diri, aku putuskan untuk `mempernyaman posisi duduk`. gue nyender di kursi trus berusaha nyilangin kaki. istilah orang jawa: jegang.

masalahnya...?
rongga kolong meja tempat murid" pada duduk itu sempit, man!
dan parah lagi, ketika gue narik kaki ke atas (biar bisa ditaroh nyilang di atas kaki satunya)...


slipper. gue. nyodok. p*nt*tnya. ishida.


omagot.
sumpah gue gatau. suer gue inosen.
aku baru nyadar bahwa hal itu terjadi gara" mendadak ishida njenggirat bangun alias terlonjak dari kursinya, lantas noleh ke arah gue sambil pringas-pringis nahan ketawa tengsin. dan gue? astaganagabonarjadiduaaaaaaaaaaa!! kayak pengin mencelat keluar dari jendela trus terbang ke antariksa.

BAYANGPUN =,="



**moral hari ini:
mending jangan pernah lagi coba" jegang di tengah kelas. ba-ha-ya!

0 Commentary:

Post a Comment

Have you left me any comments? No? Why? Do not hesitate to write down your feedback so I can visit your blog in return!