Wednesday, 7 April 2010

still untitled when i clicked `publish`





happy good day :D

saya masih hidup di sini.
bapak, mama, jangan kelewat cemas ya? karena saya di sini masih super nyante"nya. mubazir itu cemas kalau dipake banyak". ntar abis lagi. anakmu ini bakalan di Jepang sebelas bulan (amin! no way to early return!), jadi pliiis itu cemas diawet" sedikit. oke?


eniwei gue baru abis pulang jalan" ngiterin sekitar rumah.
and guess what i`ve just found out? pam pam paaaaaam! (efek suara) ternyata rumah hostfam gue dekeeeeet abis sama yang namanya mekdi! alah itu lho... mcdonald`s, restoran fastfood cepat saji yang maskotnya demen pake kaos kaki stripes merah putih. muhuhahah :D

kalo kepalanya diabaikan, badan orang ini keliatan kayak muka gukguk

gak penting ya?
tapi bagi gue ini asoy banget! di indonesia, untuk mencapai mekdi terdekat mesti ngegas sepeda motor dulu. lah sekarang? gue tinggal jalan kaki lima menit, udah nyampe. horeeee! *kampungan mode: ON

sekarang aku mau cerita dikit soal hal" mengenai Jepang dan orang"nya, dari pengamatanku selama beberapa hari tinggal di sini. mungkin ada penilaian yang kurang tepat sih... tapi gak apa" kan? namanya juga baru kesan awal...

INILAH YANG TERJADI PADA EXCHANGE STUDENT DI JEPANG...

1. banyak bungkuk" kalo ketemu atau kenalan sama orang
2. kalo gak ada sepeda, ke mana" jalan kaki. soalnya karcis bis muahal bener. sejujurnya gue juga pengen gak usah naik kereta (karcis muahal, guys) sekalian, tapi kaki gue gak setangguh kawasaki ninja ato honda mega pro -_____-
3. suplai makanan kayak di department store (setidaknya itu terjadi padaku)
4. berendam di air panas berasa surga dunia
5. mandi sehari sekali
6. kangen makan buah
7. terbiasa ngeliat orang pake rok mini di mana"

ngomong" tentang rok mini...
orang Jepang punya keadilan mutlak soal ini. siapapun BOLEH make hot pants ataupun mini skirt. terserah, masing" orang punya hak untuk itu. whether kaki lo sekurus aming, or berlemak dan agak" menggelambir, atau justru gempal nan besar...
you are welcomed to join MFC
(mini" fans club :3)


yang gue gak ngerti,
itu hal bagus atau hal buruk?

0 Commentary:

Post a Comment

Have you left me any comments? No? Why? Do not hesitate to write down your feedback so I can visit your blog in return!