Wednesday, 5 May 2010

mom. please buy me an oven!





happy good day :D


hahaha, judul tulisan gue kali ini kayak anak durhaka.
nongol" langsung minta ortu ngebeliin sesuatu yang belum dipunyain, wkwkwk kacau tenaaan koe iki zul :3

mau tau kenapa tiba" aku minta dibeliin oven?
mari kita tanya galileo.

alasannya adalah...
aku baru nemu suatu fakta fantastis, yakni:

gue. bisa. masak. kue !!


well...
gak fantastis" banget sih sagjane. *antiklimaks
tapi tadi siang aku dan LP-ku (lebih tepatnya aku sendiri, karena LP-ku hanya nonton dan menyemangati bak suporter sepakbola) bikin kue! rencananya sih mau dibawa ke undangan makan siang besok, buat semacem buah tangan gitu. dan oleh sebab sang LP cuma sekadar menyuporteri, maka praktis aku sendirilah yang masak.


gue bikin dua macem kue.
yang pertama ini :

fresh keluar dari oven. baking paper-nya aja masih nempel. cantik kaaan ? :3

entah apa namanya gatau.
jangan tanya plis.

dan yang kedua..
fotonya pas uda mateng ngeror. gabisa dibuka (foto busuk zzz).
jadi kuberitahukan saja gambar adonan mentahnya, di detik" terakhir sebelum melalui proses pamungkas yakni pemanggangan :

memang lebih mirip STMJ ketimbang adonan kue -,-

daaaan ~
setelah jadi, kita pun ambil sampel dengan hati deg"an.

ambil piso...
iris pelan"...
masukin mulut...
kunyah-kunyah...
dahi mengernyit...

uenaaak, sodara" !!
enak cuy! beneran enak!


matengnya pas banget gilaaa :D
di rumah aku (yang Indonesia tentunya) gak ada oven cuy. jadi ini hari adalah penampilan perdana saya dalam hal oven-mengoven (kata ini tidak bisa ditemukan dalam KBBI) dan SUKSES BERAAAT ~ tidak ada pihak yang langsung ambruk ato kejang" dengan mulut berbusa.

gatau deh kalo besok baru reaksi :3


karena itulah,
wahai ayah bunda di Indonesia..
belikanlah anakmu ini oven yah? yah?
ketoe saya ketagihan masak nih, wohohoho.


asyik banget sueeer ^^v


**NB: aku masih berdoa untuk kesehatan pencernaan orang" yang besok makan kueku lhoo :3 semoga mereka gak harus minum neo entrostop-nya jepang =___="b

See you again next post!

5 comments:

  1. beneran zul itu dikau yang masak ?
    jangan senang dulu ,
    mungkin efek samping nya akan timbul
    dalam waktu lama . haha

    posting resep nya juga dooong . . .

    ngomong2 , LP itu apa ?

    ReplyDelete
  2. LP itu liaison person, ai :)
    kayak semacem guidance gitu . dan tentang kue , iye beneran aku yang bikin. dan gak len, mereka semua masih hidup hingga kini.. wkwkwk

    ReplyDelete
  3. waw. baguslah kalau begitu. yokatta ne~.

    selamat atas kue pertama bikinan izul
    yang bebas korban jiwaa . haha
    omedettou gozaimaaasu~!!

    RESEP nya , neng ! onegaishimaaaasu~!

    ReplyDelete
  4. zul..ntar sannin party 5 kamu bikin stand jualan kue ya?
    modalnya pake duit kas..*ditimpuk bendahara*
    aku turut berduka cita bagi siapapun korban praktek bikin kuemu..kekekeke
    *kabur*

    ReplyDelete
  5. hahahaha , bereeees :D
    saya siap melaksanakan program akbar `meracuni wong solo via SP5` ! wkwkwkwk ~ *ketawa setan

    ReplyDelete

Have you left me any comments? No? Why? Do not hesitate to write down your feedback so I can visit your blog in return!