Tuesday, 11 May 2010

random talks




happy good day :D

aku masih hidup .
dan orang" yang makan kue buatanku tempo hari juga masih hidup, hahaha. sepertinya pihak" yang berharap mereka keracunan harus kecewa :3


eniwei...
kali ini aku mau ngomong ngasal.
maksudnya nyeritain sembarang hal, yang dari nggak penting sampe nggak ada penting"nya sama sekali :p


mula" mari kita mulai dari yang paling mendasar ,
teng terereng teteeeeeeeeeeng !!

host family :)

harus diakui ,
hostfam gue orangnya besar".
gendut sih kagak (jika sang papa miura diabaikan), tapi besar cuy! tinggi" dan gede" gitu. adek" angkat gue juga tinggi" parah.

1. miura moe
karena dia cewek ,
gampang ngedapetin fotonya :3


usia: tahun ini bakal jadi 16 .
tinggi: kayaknya 160cm .
sekolah: ritsumeikan high school kelas satu .
klub: manajer klub american football .
hobi: belum terdeteksi .
benda favorit: hape , tipikal anak sma .
keahlian: gue belum tau .
makanan favorit: natto (ebuset sumpah tiap hari dia makan ini sementara gue gak doyan BLAS)


2. miura sota

belum ada fotonyaaa =,=
dia cowok men , susaaaah mau nyari foto !
apalagi karena saya adalah pelajar tanpa modal semenjak dari Indonesia tercinta, tambah susye deh .. ada yang mau ngirimin kamera digital kesini? diterima dengan amat bahagia. ayolaaah ~ siapa mau nyumbang ke ibnu sabil satu ini? (ceila bosoku)

usia: 13 taun .
tinggi: 168cm !! alamaaak ! paraaah ~ duwur tenan koe le, ckckck .
sekolah: kohata junior high school kelas dua .
klub: voli .
hobi: bokseran sambil liat tipi .
benda favorit: hapenya mama miura . habis belum dibeliin sih...
keahlian: karate (udah sabuk hitam euy!) dan makan .
makanan favorit: apa aja dia doyan .

dan kemudian hostmom saya :D
(papa engga dulu ya, masih kekurangan informasi . sibuk banget sih beliau)

3. miura emi

di Osaka pas jalan sehat 10km

usia: awal 40 taunan gitu .
hobi: masak (enak banget sumpah masakannya :3) .
benda favorit: apron .
keahlian: ngebut !
beneran aku gak boong . mama miura demen ngebut . well .. entah itu karena hobi ato mobilnya yang justru gabisa pelan, aku gatau . tapi yang jelas tiap kali gue ngelirik spidometer, angka yang ditunjuk sama sang jarum rata" nyampe 80km/jam . dan mama miura bisa ngedrift =,=" keren abis .



lalu tentang sekolaaah ~
satu fakta ter-nggakpenting yang baru kusadari tadi siang:

fujiyoshi yuuki - itu - ganteng :O

foto candid.
tampak depan akan diusahakan, nyeh nyeh :p


huehehehehehehe :3
temen sekelas tuh sama aku.
dan tadi aku baru nyadar kalo (di mata gue), yuuki = ikemen x3
auranya kalem banget, kayak lonesome wolf gitu. makan bento PASTI sendirian, tapi sehari"nya juga gaul sama anak" kok! termasuk rajin sekolah en gak pernah ketiduran pas pelajaran, setau gue .

izul 2: `eh zul... kok awakmu malah koyo dadi kedanan yuuki ngono?`
izul 1: `yoben toh. cakep leeen, aiih ~ `
izul 2: `hla ishida?`
izul 1: `rasah nggawe gosip neko" koe!` *ngamuk
izul 2: `ishida kan baik hati zul, kerep nulungi koe`
izul 1: `hla rak mulai toh.. mulai toh..`
izul 2: `teguhkan hatimu zul!`
izul 1: `koe i ngopo toh? aku kan mug curhat nek yuuki kui ganteng zzz`
izul 3: `ojo cinlok lho zul`
izul 1: `he? ngopo emang?`
izul 3: `sing nan Indonesia mbo parakke nandi?`
izul 1: `emang onooo??` *jerit
izul 3:`aku reti len zuul ~ hayoo ngaku ae lah, kekeke` *senyum" setan
izul 1: `ah wes ah, bubar ! mangsamu, iki nggo konsumsi umum le, ojo nggosip sing ora" zz`





THE END (?)
-______-v


**tambahan: kemungkinan saya kesengsem tenanan karo yuuki akan tetap ada lho , wkwkwk. wahai ayah bunda di rumah , tenangkan hati anda . saya juga tetep bakal pulang taun depan walopun dapet sir"an orang sini kok, umumumu ~~

5 comments:

  1. piliann syaaa


    TETAP!!!!!

    contreng pasangan izul-ishidaa
    terserah mau nyontreng da manaaaaaa

    go ishida ..ishidaaaa!!!!!!!

    ReplyDelete
  2. aaargh apaan sih ini ? peh solo ngadain pilkada trus contreng"an zzz

    sudah, sudah .
    mending dua"nya saja (hlo?)

    ReplyDelete
  3. ckckckck..*geleng2 kepala prihatin*
    160cm tuh tinggi?
    Kamu aja yg terlalu kecil?
    makanya makan sebanyak2nya mumpung mama miura hobi masak..biar gak jadi midget <--cari ndiri di kamus artinya!
    kekekekekekekekekekekekekekekekekekeke

    ReplyDelete
  4. sekitar 160an gitu mis . tapi ketoe hampir se miss kiki deh ..
    ya kalo dibandingin sama saya sih tinggi miss , dan tinggiku kayae uda mentok deh . makan banyak nembusnya ke samping bukan ke atas , huauauaua

    ReplyDelete
  5. nama yuuki mengingatkanku pada komik (lg2 komik bwakakakak)
    hes cute anyw

    ReplyDelete

Have you left me any comments? No? Why? Do not hesitate to write down your feedback so I can visit your blog in return!