Thursday, 3 June 2010

heartbreak



happy good day :D

ah nggak, nggak .
bukan happy good day ah Photobucket
gue lagi patah hati nih . broken heart abis (oke ini lebay)



tanya kenapa ?

tadi siang ada rotasi tempat duduk .
gak ada ujan gak ada kentut, mendadak kitagawa-sensei bilang ke anak" bahwa tempat duduk di rolling ulang . dan akan tetap begitu hingga beliau ngadain rotasi tempat duduk lagi .


dan itu menyebabkan ...


gue . dicerai . dari . ishida .

Photobucket
tidaaak !!



(mbak alfiana amrin rosyadi raharjo pasti seneng banget tau gue sedih dipisah dari sang ketua kelas ini. (dia kayaknya minat banget pengen jodoh"in gue sama makhluk keturunan adam bernama ishida haruka =,=))


alamak .
gue gabisa bayangin besok" nasip gue gimana .
beneran udah terbiasa duduk di deket jendela yang anget , ngelamun . trus liat ishida dan anak" lain masuk kelas , naroh tas" mereka yang berat", dan (khusus buat ishida sama inui -cowok" yang duduk di depan + belakangku) ngebales sapaan `ohayo` .


di tempat duduk gue sekarang ..
ishida jadi jauh banget . ah , siapa coba ntar yang bakal bantu"in gue kalo lagi kumat cengoknya ? siapa yang mau ngejelasin ulang omongan guru" kalo beliau" neranginnya kecepetan ? siapa coba ? SIAPA?? *histeria tingkat tinggi


yuuki jadi tambah deket sih ,
tapi bagi gue gak ada bedanya . errr .
karena dia di lajur depan , sementara gue bongkot paling belakang !!


sumpah broken heart kuadrat .
sensei , kenapa anda ceraikan saya dengan ishida ?


k e n a p a   ?


Photobucket(nangis gulung")

1 comment:

  1. berhubung nama sayaaa di catutt lagiii
    ................................................

    saya commentt
    heyy... nduggg
    whatt??
    gue bahagiaa???
    sedh kaliii.. loo dicerain bgt...
    weeee
    senseii
    maen cerai2in orangg
    kisah pedekatenya izulll bisaa berhenti tuu
    waaahhhhhh
    moga rolooing ulangggg.............

    oh ishida mngertilahh kloo izul tak bisaaa hdup tenng di jepang tanpa bantuanmu..hahahahahhaaaa

    ReplyDelete

Have you left me any comments? No? Why? Do not hesitate to write down your feedback so I can visit your blog in return!