Tuesday, 15 June 2010

to my greatest heroine



saya memang ndablek .

saya memang sering ngeyel .

saya memang sering bikin mama pusing .

saya memang kerjanya ngabisin duit, 
bahkan setelah sekarang lagi nggak di Indonesia pun masih suka ngerepotin .

saya memang belum bisa ngasih sesuatu yang berarti,
yang bisa bikin mama bangga, dan nebus segala kebaikan yang selalu mama kasih ke saya .

mungkin... saya memang nggak akan pernah bisa nebus itu semua .

tapi ....

setidaknya percayalah ,

i love you, mom .

apapun yang terjadi .


and happy birthday :)


P.S : bapak, jangan cemas .
saya juga sayang bapak, sayang yumna juga :))

2 comments:

  1. saya sudah liat fotomu mbak....

    dan... pertanyaan saya yang dulu itu terjawab sudah.... X)

    ReplyDelete

Have you left me any comments? No? Why? Do not hesitate to write down your feedback so I can visit your blog in return!