Saturday, 26 June 2010

simply learning

alright, i am dazed



happy good day :D


ternyata bener ya kata orang" tua itu *mengakui senioritas

 milkysmile


kalo lagi seneng, sesuatu yang sesimpel apapun jadi kerasa gede. semua indera (bukan indra loh ya, itu mah temen gue dari jaman SMP ampe SMA ) mendadak berubah super alert terhadap hal" remeh yang dulunya gak pernah digagas bin direwes. dan teori itu kini sedang terjadi pada saya . muekekekekek ehek ehek .


yeah ,
saya masih dalam modus terkesima - terpesona - terbius .


jangan lupa salahkan juga si kapten-bukan-tsubasa yang notabene adalah faktor utama penyebab gue jadi kayak gini (lempar batu sembunyi tangan). semenjak pertemuan perdana di perpustakaan itu, entah gimana caranya kayaknya aku jadi sering banget papasan sama dia. untung aja gue gak bisa mimisan, sebab kalo misale gue punya bakat mimisan, dijamin 100% selama beberapa hari terakhir ini aku sibuk ngebantuin cleaning service Tachibana High School bersihin noda mimisan gue yang moncret" melulu di lantai karpet. (iya kawan"... di sini lantainya karpetan, ora njobin biasa :3 )


HERAN deh gue, sumpeh.


tiba" aja takatani-senpai seperti bertebaran di mana".



gue mau jalan ke ruang guru, ketemu .
gue mau ke kelas setelah kelar studi-mandiri, ketemu.
gue lari"an mau ke wese (pas itu jamnya udah mepet), eeh ketemu juga.
suer engga habis pikir deeeh ...

milkysmile


apa jangan" sebelumnya juga udah sering kayak gini, tapi akunya aja yang belum gagas? 


ngoek !
dan tadi .. ceritanya gue kena jetlag dadakan .
sejak pagi" dateng ke sekolah udah pusing abis. kayak pengin stumbling gitu . oh Tuhan, apakah ini adalah efek sakau setelah itali berhasil didepak pulang dari afrika selatan ? (modar itali mulih :D aku kini bisa lebih tenang nonton worldcup , haha . aku dendam kesumat sejak worldcup 2006 versus jerman, ditambah pas finale ada drama provokasi zidane . ngoik ! no offense buat yang njago itali lho yaaa, ini cuman curcol . nek ngamuk ya silakan, tapi gausah buang" tenaga nulis komen bashing, wkwkwk)

balik ke cerita ...

yaudah, akhirnya begitu nyampe sekolah aku mampir ke UKS.
dokternya ga keliatan. sagjane ada sih, tapi lagi jongkok di depan sesosok manusia keturunan kaum Adam yang duduk di kursi dengan posisi punggung menghadap tampang gue. and owyeaaaaah !! tepat sekali kawan", makhluk itu tak lain dan tak bukan adalah takatani-senpai lagi ! dia cedera kaki abis latihan pagi . huuf ~ resiko ikut klub olahraga (apalagi jadi kapten) ya kayak gitu itu -_______- harus rela korban fisik juga. di sini, liat temen" cowok digips dan jalan pake kruk sudah merupakan pemandangan sehari". ora ono sing nggumun :|

eh aku udah pernah bilang belum?


bahwa soccer club Tachibana itu,

paling tangguh seantero Kyoto.


dan takatani-senpai adalah kaptennya .
tepuk tangan .

milkysmile
bisa dibayangkan seberapa cihuy dia dalam main bola ?
aku sempet liat latihan pagi klub bola beberapa menit (kebetulan aku lagi lewat yard pas mau ke ruang guru) dan efeknya adalah gue nyaris kena gagal jantung sepanjang pagi. kebanyakan tahan napas, kebanyakan nahan jerit, kebanyakan deg"an. alright, aku akan bicara realistis. mungkin benar permainan sepakbola mereka gak belum sebanding sama para atlet profesional, TAPI semua itu akan jadi BEGITU BERBEDA jika kamu menyaksikan sebuah soccer game yang sangat bagus nan tangguh dan PEMAINNYA ADALAH TEMAN" KAMU SENDIRI.

gak percaya ?
bagi temen" sesekolah gue,
silakan coba inget" jamannya smansa cup :D
tapi tolong jangan tanya ke aku `bagusan mana sepakbola Tachibana sama tim smansa cup` ya?  karena kemungkinan jawaban saya akan terasa sedikit mengkhianati sekolah tercintaku di tanah air :)


hanya dari seorang takatani fumiya, aku bisa belajar hal baru .
apaan emang ?

milkysmile

ganteng dan keren itu tidak sama :)


barangkali selama ini ada yang masih nganggep kalo orang ganteng = keren .
padahal kenyataannya gak gitu lho .

takatani-senpai, terus terang,
BUKAN orang ganteng ! hahaha :D
jangan salah sangka.  dia sama sekali nggak jelek kok. postur badannya dapet, wajah juga manis. but anyway, he`s not someone who will be praised by people dengan sebutan `ganteng`. tapi semua orang setuju mengatakan bahwa dia keren. wuoooooh ~ opo ra sangar? KABEH setuju lho cah ! KABEH =______=" sak guru-murid-penjaga kantin. takatani-senpai keren karena apa yang dia lakoni, dia tekuni dengan sungguh" . dan meskipun nggak terlalu kenal, orang" bisa dengan yakin ngomongin pujian itu (tapi nggak frontal di depan idungnya si takatani, kayak gue -___-a ) gara" semangat sang kapten selalu kebawa di kesehariannya. kayak jadi semacem aura gitu.

lantas rangkumannya apa ?
gini , *ehem*
milkysmile


ganteng, itu urusane karo masalah fisik.
kebanyakan larinya ke tampang.
nek kui ues nyet bonuse Gusti ALLAH lah.

hla nek keren, depends on what you do.
kita semua bisa jadi keren kalo emang mau usaha.
bahkan keren secara penampilan itu pun gara" orang tersebut berusaha ngerawat diri, kan?
(dengan cara tampil rapi, matching"in baju, de el el, de el el)
so, live our life to the fullest everyday,
lakukan semua dengan sepenuh hati dan sungguh".


kayak takatani-senpai,
diarani keren sak sekolahan ! hahaha :D


milkysmile
pengin ra iso koyo ngono ?

8 comments:

  1. ya ampuunn..aku banget..
    makasih udah dibilang keren..

    ng..katanya org tua2 nek ketemu terus tuh namanya JODOH lho zul..
    wkakaka..

    Lha ishida karo yuuki wis emoh??

    yo wes kene tak openane..

    heh,fotone takatani sisan..

    ReplyDelete
  2. KENALKAN PADA SAYAAAAA!!

    ReplyDelete
  3. miskiki : ishida masih tetep nomor wahid mis . pahlawan perdana og . yuuki juga . tambah fujihara hiroshi sekalian :D aaaaaaawwwww

    pata : nyusul sini, nanti tak kenalin :) tapi masalahnya taka-senpai mau apa kaga ...

    ReplyDelete
  4. eh . emng si fujihara tu ,
    blasteran yaaa ??

    ReplyDelete
  5. heeeee ???
    koiso blasteran i pie ceritane ? bagaimana kau bisa menyimpulkan seperti itu ?

    ReplyDelete
  6. lha seko fotone sg ng efbe .
    kan cuman tanpak samping .
    terus dia kliatan putih tinggi idung mancung .
    cir fisik kaya gitu kn ga jepang banget, jadi kupikir dia blasteran.
    hehe .

    berarti bukan yaaa ?

    ReplyDelete
  7. oalah ,
    emang dee cetakane lucu kok , haha . irunge mbangire mbedhani :)
    dee nek seko adoh diarani koyo tom cruise lho.. wakakaka, miskiki nganti ngeces2 eruh hiroshi

    ReplyDelete
  8. eeeeh gitu yaaa
    liatin tampak depannya dooong
    *expecting more

    ReplyDelete

Have you left me any comments? No? Why? Do not hesitate to write down your feedback so I can visit your blog in return!