Tuesday, 6 July 2010

the lucky astronaut and her moon



happy good day :D



kabar baiknya, mama udah beli kloset baru.
sekarang kalo mau menunaikan hajat, gak perlu repot mendaki tangga dulu . ihiy. kabar buruknya, gue udah gabisa nonton KAKA lagi sepanjang perhelatan worldcup, karena brazil didepak pulang sama londo" orens sing mbien njajah cikal bakal bangsaku selama 350 taun. wooo londo elek ig! sajake pas kui mereka ora mug njajah og, ning les privat dolanan bal"an karo rakyat jelata. 

ihik.

milkysmile

MAS KAKA ~
aku masih kepengin nonton anda tanding ... *nangis kejer*
( jadi,  masalahnya bukan terletak pada Brazil yang kalah -______-"b )


nah ,
untuk pembukaan isi postingan yang sebenarnya,
saya akan memulai dengan cara menjelaskan situasi yang sedang terjadi 
lewat sepotong metafora picisan paling geje jaman heisei :


--------------------

kalau TAKATANI FUMIYA adalah BULAN,

maka saya ini ASTRONOT yang kepengin mengguratkan prestasi 

dengan mendarat di sana sendirian,

tapi ternyata di bulan sudah ada NEIL AMSTRONG yang berhasil

nyampe duluan dan menancapkan bendera dengan jumawa.

--------------------

milkysmile

ngerti kan?

jelas ngerti lah.
di postingan lalu gue juga pernah nyebut kalo takatani-senpai ternyata udah ada yang punya, hahaha. dan seperti sudah kalian duga, di sini saya akan sedikit (padahal sagjane ora sithik) menceritakan tentang wanita beruntung yang kuibaratkan sebagai neil amstrong itu. terus terang saja ya, sebetulnya aku wegah nyeritakne soal mbake kui di blog ini. tapi ~ karena demi menuruti request khusus dari guru bahasa inggris teryahud saya, miss Rizky Kristianti, maka saya tabah"kan diri untuk mengetik postingan mengenai si neil amstrong. ihik.


buat pengetahuan,
mbake kae jeneng asline sakura.
marganya apa menekete ah .. gapenting.
tapi gue lebih suka nyebut mbake itu dengan sebutan neil amstrong, haha. dan untuk menyingkat waktu kita panggil saja dia menggunakan inisial NA atau mungkin kita istilahkan dengan kata astronot. wahahaha, sajak tersangka Sergap-e RCTI ae yaaa :D


bagi yang belum tau,
aku udah ketemu astronotnya takatani-senpai, si NA itu.
secara sangat kebetulan kami bahkan pulang bareng (baca: sama" nunggu kereta di stasiun yang sama pada jam yang sama). wooo... aku mudeng saiki! jebul mbak astronot kui nek pulang sekolah juga pake kereta JR! badalah. tiap hari jelas dia pulang bareng mas takatani noh? (perkecualian kalo klub sepakbola kelarnya kemaleman). asem.

bagaimana ciri" mbake kui?
akan saya sebutkan ..
  • TINGGI : rata". tidak jauh beda dengan saya. entah aku ato dia yang satu-dua senti lebih tinggi. 
  • POSTUR : biasa. engga gemuk rada kurus. rada lho ya, pokoknya engga cengkering kok. 
  • SEGI PENAMPILAN LAIN : 
  1. rambutnya pendek
  2. wajahnya... biasalah. standar.
  3. tapi kayake mutungan
lhoooo ??
milkysmile 

kenapa aku bisa bilang dia mutungan ?
apakah mendadak saya jadi secanggih joe sandy ? (eh, joe sandy itu siapa sih? gue gak tau sumpah, asal nyebut doang karena ada temen yang suka sebut" tuh orang =______="v )

sebab beberapa hari yang lalu,
ketika aku lagi asik" jalan ke Tachibana dari stasiun JR Momoyama sambil dengerin Sony Walkman yang lagi muter... apa yah? lupa gue, udah agak lama sih (ingatan temporer) ah pokoknya gitu deh, tiba" langkahku yang udah damai sejahtera itu disalip sama mbak" berambut pendek yang berjalan seolah lagi dikejer singa mau beranak. ngebut BANGET. aku sampe berenti sebentar buat komentar, `ebuset kui mbake ngopo?` dengan tampang cengo. setelah puas meluapkan rasa bingung gue pun jalan lagi.

nggak lama kemudian...
gue disalip lagi sama sesosok laki-laki berseragam Tachibana yang berjalan gak kalah ngebut, cuman bedanya adalah si cowok kayak lagi ngejar sesuatu. gue otomatis ngebatin (karena udah dua kali disalip orang), `ini gue yang emang jalan lelet apa yah? masa dari tadi liat orang keburu" melulu?`

sambil meneruskan perjalanan,
gue perhatiin punggung si cowok yang barusan ngelewatin aku. kok kayaknya familiar gitu...  mata aku rambat ke mana"... kepala... pundak... tangan... punggung... xxxx (sensor, karena bisa menimbulkan kontravensi) ... dengkul... ujung sepatu... dan akhirnya aku tersadar kalo itu manusia adalah takatani-senpai. ketika gue lagi ngeh terhadap identitas dia, mas takatani tampak sibuk dengan hapenya, nelpon" entah ke mana meneketehe, tapi kayaknya urgent banget.

dari yang aku samar" denger sih ya ...
takatani : `kamu di mana?`
seseorang-yang-ditelpon (SYD) : `....` --> kan gue gabisa denger men =,=a
takatani : `sori, sori, aku gak ngerti salahku di mana`
SYD : `....`
takatani : `iya sori`
SYD : `....`
takatani : `pokoknya kamu tunggu aku di situ`
SYD : `....`
takatani : `beneran nggak ada apa" ! dengerin aku dulu...`
SYD : `....`
takatani : `iya, kamu tunggu di sana . aku nyusul`

ealah jebul lagek padu zzz

 milkysmile


jadi tampaknya pasangan kapten-bukan-tsubasa dan anego-tapi-bukan-manajer itu sedang tersandung pertengkaran rumah tangga, kawan". dan dari percakapan yang ane denger, kemungkinan gara" si astronot jeles ato mutung ato apalah gue gak ngerti. pokoe hasil akhir dari itu semua adalah si astronot ngambek dan mas takatani terpaksa buang pulsa buat nelpon orang yang seharusnya nggak perlu ditelpon karena tadinya udah berangkat sekolah bareng zzz


wejangan buat mbak astronot :

" koe iki ngopo toh mbak, ndadak njegot barang ?
kudune i njenengan bersyukur dados yange mas takatani ,
bintang tenar sak sekolahan ndhaaa ~
dadi cah wadon ojo mutungan, ojo ngambekan,
nek nesu ae ngko takdongakne pedhot lho mbak :D
sing gelem karo mas takatani ijik akeh, tur aku yo melu ndaftar. hihi. "



sumpah postingan ini RANDOM sekali zzz

milkysmile 


 **P.S : by the way, beberapa hari lalu ishida bantuin aku bikin teks pidato buat premium performance di Tachibana. heran deh sama tuh anak =,=" kadang baik kadang auranya serem, hihihi :3 (senyum misterius ala fangirl yang punya rencana iblis di balik otaknya)

5 comments:

  1. akhirnya kau critakan juga mbak...X)

    aq ngekek pas baca yang ini:
    "...nek nesu ae ngko takdongakne pedhot lho mbak :D
    sing gelem karo mas takatani ijik akeh, tur aku yo melu ndaftar. hihi. "

    btw, premium performance tu apaan mbak??

    ReplyDelete
  2. eeeeh .
    cerita-yg-teenlit-bgt akhirnya berlanjut . wkwk

    aku kok malah penasaran
    klo emng si sakura se-biasa yg kau bilang,
    terus kenapa si takatani bisa suka sama dia yaa ?
    mpe ngejar2 segitunya buat minta maaf. hmm

    ReplyDelete
  3. heraminerva : kayak semacam premiere shownya klub kebudayaan gitu dek ...
    dan mengenai hal yang bikin kamu ketawa itu, itu TULUS dari dalam hati lhoo, wkwkwk

    ai_chan : aku juga gak tau kenapa bisa jadi pacarnya mas takatani, nduk . aku kan dateng ke sini telat, mereka udah berumah tangga aku baru nyampe sini jadi gatau ceritanya . entah siapa yang suka sama siapa duluan ....

    ReplyDelete
  4. *P.S : by the way, beberapa hari lalu ishida bantuin aku bikin teks pidato buat premium performance di Tachibana. heran deh sama tuh anak =,=" kadang baik kadang auranya serem, hihihi :3 (senyum misterius ala fangirl yang punya rencana iblis di balik otaknya)



    ahahahahaahhahahaha part yg paling akuu suka dr [postinganmu ituu)wkwkwkwkwkw

    ishidaa baekk kann.. takatani kan udah puna cwekk... udaa dehhh yang belon ada astronotnyaaa aja.a ntar keeembat looo

    ReplyDelete
  5. ealah,pas aku mangkat lg d posting jd baru bisa baca sekarang,zzzz
    gek namaku ditonjolkan dengan semena-mena ik..ning yowes rapopo lah,karna ditulis e apik..wkakaka..

    udah Ishida aja yg diembat..
    Fujihara buat aku<--niat sesungguhnya..

    ReplyDelete

Have you left me any comments? No? Why? Do not hesitate to write down your feedback so I can visit your blog in return!