Monday, 6 September 2010

all is fair in the L



happy good day :D
with another postingan geje.



long time ago somebody told me.

anything could happen when you`re involved with the L

when you`re struggling with it, fighting for it.

even when you`re just walking by 
and the L finds you instead.

nothing could impede it to bloom;  
age, space, distance, differences.

me used to not believe it.

and can`t you see? now I`m accursed.

5 comments:

  1. L itu, "LOVE" yaa?

    *sebuah komen geje
    untuk sebuah postingan geje.

    ReplyDelete
  2. iya sayang . aku kemakan omonganku sendiri tau gak zzz kualat sama omongan sendiri . huhuhuhu . gak enak banget

    ReplyDelete
  3. lha emang kualat e piye to?

    apakah, emm,
    kau akhirnya suka sama orang
    yang awalnya kau pikir,
    "nggak mungkin, nggak mungkin deh aku bakal suka sama orang ini."
    gtu?

    ReplyDelete
  4. nggak bukan gitu.
    itu mah mending, gething nyandhing
    HLA INI? ini itu kayak kalo diibaratkan adalah: `aku lihat ada temenku seneng banget sama duku, trus aku bilang, "hek. duku pait kok seneng sih, asyiknya di mana?" tapi kemudian ... aku mendadak jadi seorang maniak duku -__- `

    begitulah kira" .

    ReplyDelete
  5. waaah.
    parah.

    jadi ga lucu banget dong, klo sampe ketahuan sama temenmu.

    sama cowok mana?
    cowok di jepang situ?

    ReplyDelete

Have you left me any comments? No? Why? Do not hesitate to write down your feedback so I can visit your blog in return!