Sunday, 26 September 2010

tale of fangirl


 I wish today was a happy one.

 http://www.emocutez.com

http://www.emocutez.combukan berarti ini adalah hari nelangsa sih...
tapi tiba" saja hari ini gue bener" sadar akan kekerean diri . ternyata emang bener sodara" sekalian, selama kita masih bernapas di dunia ini yang namanya duit emang penting -____- bukan berarti jaman dulu itu gue gak nyadar lho, tapi recently aku bener" merasakan imbasnya.

soalnya ini udah masuk 、alias musim gugur.
udara entah bagaimana mendadak jadi dingin kayak hawa pegunungan di Dieng. dan sebagai makhluk Indonesia sejati yang notabene tiap taun itu PANAS, aku ya gapunya baju" anget dongs. padahal ini aja baru awal musim gugur. hlah ntar musim dingin gimana? apakah namaku hanya akan jadi sejarah? *panik*


http://www.emocutez.com baiklah,
mending kita kesampingkan dulu topik itu.
aku lagi gamau apdet panjang" sih... pengen nonton dorama soalnya, huhuhu.


jadi begini,
kalian tentu sudah tau kalo saya itu fansnya mas takatani fumiya.
dan kalian juga sudah aku kasih tau kalo si takatani-senpai itu sudah punya cewek yang sayangnya mutungan, tapi hubungan mereka awet" tralala saja.

have you heard of
opposite attracts ?
http://www.emocutez.com 
itu adalah filosofi entah dari mana, yang buat siapa, muncul sejak kapan, pokoknya nggak diketahui dan (lagaknya) sok misterius gitu deh. inti dari segala inti, filosofi itu mengatakan bahwa biasanya orang yang berlawanan dari kita akan terasa menarik gerobak sapi hati.

tapi buat si kapten tengsinan,
nampaknya filosofi tersebut tidak berlaku.
nah, pertanyaan kalian pasti akan jadi seperti ini:  
"bagaimana aku bisa tau?"  http://www.emocutez.com


yah .. sebenarnya gak usah dijelasin ya,
kalian kurasa sudah paham benar `cara permainan` saya,
yang kadang menggunakan siasat muntir" lidah ataupun yang lain, pokoknya mengandalkan insting survival deh (huakaka lebe). dan dengan itulah tiap ada kesempatan kecil, semungil apapun, aku manfaatin buat nyari tau modelane mbak astronot tersebut, sedikit demi sedikit. aku gak perlu tau banyak sih, buat apa? -___-"a tapi kan seenggaknya ya mudeng lah dia itu ikut klub apa, atau gimana.

nah ~
aku beberapa waktu lalu nanya nagato hikaru-senpai soal itu.
karena mbak astronot itu bukan manajer klub sepakbola, kayak cerita di komik" pasaran yang biasanya mengisahkan balada ihik" antara sang kapten dengan manajernya (ambil yang klasik dari yang terklasik sajalah: kapten tsubasa)

dan usut punya usut...
mbak astronot itu ternyata
anggota klub trackfield
WOOOW ~
http://www.emocutez.com 


dengan begini gue bisa menyimpulkan,
bahwa bagi takatani-senpai, cinta itu tumbuh di lapangan, hahaha.
jujur gue rada geli ngebayangin gaya pacaran mereka. kira" kayak gimana ya? lomba lari ngiterin lapangan? balapan maraton muterin sekolah? atau duel banyak"an push-up?

aaa romantos sekaleee ~
 http://www.emocutez.com

6 comments:

  1. trackfield i olahraga sg piye to?
    *pasang tampang polos

    ReplyDelete
  2. ganti aja namanya..muscular couple..
    lha pacarannya jogging bareng..adu maraton..ato lomba ngukur lapangan..

    bener2 romantis..

    seiring dengan keringat yang menetes,cinta di hati semakin bersemi..tumbuh dan berbunga secepat langkah kita berlari mengejar asa..


    oke,kayaknya efek gombalan fata mulai jadi penyakit..

    tolong abaikan..

    ReplyDelete
  3. ai_chan : trackfield itu yang isinya lari"an doang. di indonesia namanya nek gasalah jadi atletik. kalo belum tau ... SILAKAN TANYA MBAH GUGEL *mangkel*

    miskiki: aku ngakak baca paragraf ketiga mis, sekaligus merinding horor membayangkan miskiki berpuisi -___- eniwei, muscular couple seru juga kayake

    ReplyDelete
  4. huehehehehe.... sudah lama saya tak mendengar tentang mbak astronot [bahkan bisa dibilang nama 'mbak astronot' itu sudah mulai terkubur di dasar otak]

    eee... sekarang si mbaknya muncul lagii... heheheh, masih penasaran to rupanya mbak izul ini.. ;)

    pacaran karo mlayu2?? weleh2, ndahle keseleeee....

    ReplyDelete
  5. KOMEN!! BALES KOMEN WOOOOOOOOOOOOOY !!

    ReplyDelete
  6. dek lutfi : ahahaha ya gak mungkin terlupakan dong, kan mbaknya sama masnya itu satu paket (?)

    pata: ketoe aku udah bales komen di blogmu deh.. kamu minta aku bales komen yang mana?? --"a

    ReplyDelete

Have you left me any comments? No? Why? Do not hesitate to write down your feedback so I can visit your blog in return!