Saturday, 11 September 2010

unusually fine day



happy good IED http://www.emocutez.com


aku yakin kalian semua udah tau,
kalo aku engga bisa solat ied hari ini, di hari lebaran taun ini, karena emang dasar negara tempat gue terdampar kagak kenal yang namanya agama. taunya kerja sama duit doang, sehingga `aturan main berkeagamaan` gak bakalan ditemukan di sini.

http://www.emocutez.commasih mangkel sebenernya aku, kalo mau bicara jujur.
(mohon biasakan diri dengan struktur kalimat saya yang suka kebalik" gajelas gini yaa~) pengen banget aku ngehantuin pihak" `penjegal` ku kayak Sadako di film The Ring.


ada yang mau denger gak?
lebaran aku taun ini berjalan seperti apa?


sekolah
seharian rehearsal drama.

http://www.emocutez.com 

dan yang mengherankan,
hari ini sedikit banyak berbeda dengan apa yang aku pikir.
yeah, it was surprisingly happy ending. http://www.emocutez.com nggak setiap detik asyik sih, tapi setidaknya gue cukup mendapat hari yang bikin cengar-cengir sepanjang perjalanan pulang jalan kaki dari stasiun JR Kohata sampai rumah.

aku udah cerita di postingan sini,
kalo bentar lagi ada festival sekolah di Tachibana dan kelasku mentasin drama.
well ~ tadi itu ceritanya kita nyoba fitting kostum masing" . dan seperti yang bisa kalian tebak, aku bakal memejeng galerinya di bawah tulisan ini. hohoho.

cekedot ! http://www.emocutez.com


dari kiri: monyet 2 - penyihir putih - kurcaci - pengembara




niatnya sih dia ini SINGA, tapi bawahannya pake hot pants -__- 




penyihir putih dan penyihir hitam.
kalian udah pasti taulah karakter yang baek mana yang sinis mana 



gerombolan pemeran monyet sableng.
dari kiri: maruyama akira - sumiyoshi kyoushirou - konishi misa - arita seiko 




MAIN CAST!! Fujiyoshi Yuuki !! *mimisen* 
suer ini foto candid terbagus yang pernah aku dapet, hahaha
(aku berasa stalker kalo udah nyangkut ke dia :p ) 


http://www.emocutez.com kalo boleh terus terang,
aku NGILER BERAT sama sepatu yang dipake Yuuki.
(eciee ~ decided to get rid of calling-by-surname stuff, zul? wkwkwkwk)

4 comments:

  1. omaigod... aku mbayangke komik2 yang biasa aku baca wakakakka XDDDD
    gud job on stalkerin him :P

    ReplyDelete
  2. izuull...cakep dulu ahhh..pas km asal njepret...kk..berasa lembut yg dulu...kkk

    eh, la hasil kerja keras si ishida mana???

    ReplyDelete
  3. mb momo : KIYUT kan mbaa :D
    mb alfi : dia kan lagi modus akting mba :3

    ReplyDelete
  4. eh,,, hasil kerja ishida manaaaaaaa???

    ReplyDelete

Have you left me any comments? No? Why? Do not hesitate to write down your feedback so I can visit your blog in return!