Monday, 20 September 2010

YOU LOSE, boy



happy good day :D http://www.emocutez.com

http://www.emocutez.com entri ini ditulis pagi" buta lhoo ~
alesannya karena sejak sore aku bobok siang dan baru bangun jam sepuluh malam, dengan durasi total tidur siangku sekitar tujuh jam (well, i know. itu sudah tidak layak dikatakan sebagai tidur siang lagi). sehingga sebagai efek samping, sekarang aku nggak bisa tidur lalala.

kalau misalnya,
selama ini ada di antara kalian yang bersedia memperhatikan deretan chapter yang tertera di pojok kiri atas tampilan halaman blog gue, seharusnya kalian mengetahui label" apa yang gue cantumkan untuk mengelompokkan postingan" yang pernah ditulis. dan mungkin saja, kalian akan menyadari sedikit perubahan yang gue tambahin ke jajaran label posting tersebut. ada yang bisa menemukan letaknya di mana? http://www.emocutez.com


yak, benar sekali! http://www.emocutez.com
gue baru selesai nyusun satu kriteria postingan baru.
dan nama dari kriteria paling gres yang baru saja dirilis itu adalah...


"takatanifumiya"

 http://www.emocutez.com

yang gapercaya boleh dicek sendiri.
alasan tunggal kenapa cerita tentang takatani aku masukin label khusus adalah... karena pengalaman aku sama dia itu nganeh"i semua. dari awal kita ketemu di perpus sampe sekarang, penuh kebetulan nggak jelas yang selalu bikin aku heran sendiri sambil geleng".

dan sekarang,
saya lagi dalam masa kepengen nginjek itu mas" item keren. eh TUNGGU; gak harus nginjek sebenernya sih. boleh aja kalau bisa gigit dia, ngejotosin dia, ngejambak dia, atau nendang dia sampai lapisan langit ketujuh.

http://www.emocutez.com http://www.emocutez.com http://www.emocutez.com http://www.emocutez.com http://www.emocutez.com

maaf kalo jadi anarki -__-
tapi ini suara hati huahahahahaha 


http://www.emocutez.comgemes banget deh sama itu orang. suer gemeees!!
bukannya benci yaa; saya tuh murni fansnya mas takatani, jujur. tapi aku gemes abis liat tingkahnya belakangan hari ini. apa pasal? hmm... buat yang belum tahu, semuanya bermula dari kisah ini yang berlanjut menjadi begini dalam waktu singkat. dan untuk memperpendek cerita, sampai sekarang takatani-senpai masih di tahapan `tengsin sama gue` yang gak kunjung sembuh".

 inilah perlakuan yang gue terima dari si kapten tengsin tesebut:

 (1) tiap ketemu di stasiun, dia selalu masuk gerbong kereta dari pintu berbeda, padahal sebelumnya masuk dari pintu yang sama juga gak masalah. dan lebih parah lagi ...


(2) tiap aku masuk gerbong dari--misalnya--pintu kanan, takatani-senpai langsung nyeret masaya buat masuk dari pintu kiri, meskipun tadinya mereka jelas" mapan buat masuk dari pintu kanan. yang beginian itu bikin pengen mites kan? emang gue apaan? virus menular?

(3) inti dari segala inti: takatani-senpai kabur dari gue tiap kali kita papasan. bangke.

 最低。
http://www.emocutez.com 

selama bunkasai pun saya jadi gak bisa motret karena tuh orang SENGAJA nunduk pas aku motret stan kelas 3-1 di saat dia kebetulan jaga (serius itu coincidence banget. aku nggak pernah tau kalau di saat aku lagi hunting dokumentasi, takatani-senpai kedapatan shift ngejagain stan). kondisi tersebut diperparah oleh teman" di kampung halaman yang selalu nanyain "mana fotonya takatani-senpai, zul?" atau "fotonya takatani-senpai cepet diposting dong mbak!" tanpa henti, sementara wawancara hoax itu masih diproses persetujuannya sama guru".

namun,
bukan zulfana namanya kalo gak bisa berkutik.

http://www.emocutez.com 


sewaktu bunkasai diselenggarakan,
di lobby sekolah dipasang kayak semacam mading memori tiga tahun yang isinya foto anak" kelas tiga... dan dari situlah jiwa `kreatif saat kepepet` khas aku nongol dengan alamiah. foto"nya takatani-senpai aku potret ulang pake kamera digital. lumayan buat ganjelan sementara lah... lagian siapa tau gak akan ada kesempatan kayak begini buat motret produk aslinya (berasa ngomongin barang dagangan)

http://www.emocutez.com ada tiga lembar foto yang bakalan aku kasih liat ke kalian.
tiga biji itu pun dengan timeline berbeda, jadi silakan nilai sendiri bagaimana pertumbuhan dan evolusi sosok seorang Takatani Fumiya. check these out beybeh !!


masa" kelas satu SMA; sekitar tahun 2008 berarti.
gatau sama siapa aja, tapi kayake berkaitan sama klub olahraga.  
can you find him anyway?



menjelang akhir kelas dua SMA,
saat rame" seangkatan school trip to somewhere i don`t know
(seharusnya.. dengan foto blawur yang kusertakan sebelum ini, kalian sudah bisa dengan mudah melacak yang manakah takatani-senpai) 


   
 lembar terakhir dan paling gres:
sport festival 2010, third grader, as the blue team leader.
laporan tentang festivalnya bisa dibuka dari sini



hey dude... let me tell you something.
"you may run away from me, but you cannot hide."
http://www.emocutez.com 

terus terang aku lebih suka nggak mengatakannya di depan umum,
tapi sepertinya takatani-senpai mau kagak mau harus mengakui, bahwa:


saya jauh lebih pintar daripada dia... 
untuk urusan semacam ini.


http://www.emocutez.com 

YOU LOSE THE MATCH, CAPTAIN !! 

the winning one is ME.


salam kemenangan,

5 comments:

  1. kondisi tersebut diperparah oleh teman" di kampung halaman yang selalu nanyain "mana fotonya takatani-senpai, zul?" atau "fotonya takatani-senpai cepet diposting dong mbak!" tanpa henti, sementara wawancara hoax itu masih diproses persetujuannya sama guru".

    saya jadi mrasa bersalah.... maafkan sayaaa... yayaya?

    btw, [liat foto yg nomer 2] itu cowok yang bdiri paling kanan itu tangannya lagi ngapain yak??

    hahaha... anda memang kakak saya yang kreatif mbak... gak pernah habis idemu utk survive di sana... salut saya kpd anda! =)

    ReplyDelete
  2. bhuahahaha.
    jadi ternyata ini rahasianya.
    MADING MEMORI.
    waaw. kau harus berterimakasih
    pada redaksi mading nya tachibana, zul.

    sangat mudah menemukan takatani
    dalam foto-foto itu.
    tinggal cari yg paling item. wkwk

    di foto kedua,
    dia tampak paling keren di antara
    temen-temennya. haha

    SELAMAT ATAS KEMENANGANMU, KAWAN
    ayo makan-makaaaaaan [?]

    ReplyDelete
  3. dek luthfi: karena saya baik hati padamu nak, kau kumaafkan :p
    mengenai masnya yang di ujung kanan itu, sepertinya... tangannya... mencolok hidung itu si patung babi berkacamata -___- sungguh menjijikkan , memang ( untung sing ngono dudu takatani )
    ohohooohoho *ketawa ala nenek sihir* jangan remehkan seorang zulfana !! ohohohoo ~
    .
    ai_chan: tapi nek dipikir lagi ya nak, mustahil takatani ga ada di mading kenangan (secara dia kan kapten tim olahraga), jadi seenggaknya raketang selembar i mesti ono fotonee .. hla kok jebul malah ono berlembar" . huhuu :D
    di foto ketiga cara nyarinya leih gampang: tinggal cari yang lelaki :p
    hmm... paling keren di antara temen"nya? dee kan NYET keren *fangirling mode activated*

    ReplyDelete
  4. hhAHHAHHAAH

    izul..izullllll..
    manfaatkan waktu2mu .. kkk

    selamat..chukahae

    ReplyDelete
  5. gila ya, postinganmu meriah dan niat sekali bikinnya -.-

    ReplyDelete

Have you left me any comments? No? Why? Do not hesitate to write down your feedback so I can visit your blog in return!