Friday, 29 October 2010

(random)confession



happy good day :D
perasaan saya padahal lagi gak enaak .. http://www.emocutez.com

hari ini aku mau nambahi postingan tanpa foto :D
habis beberapa hari ini entri blog pasti pasti PASTI ketempelan foto sih, bikin kangen nulis yang isinya alfabet doang (bonus emotikon" gajelas di sana-sini untuk meramaikan suasana)


aku mau cerita nih,

kemaren hari rabu sore, 27 oktober 2010,
si exchange student hobi mblasuk bernama Zulfana Desnatya Imama ini ditembak sama seorang kakak seniornya lho, weeeew ~ http://www.emocutez.com *melakukan tarian liar*


dan peristiwanya itu sumpah kocak banget.
rada cacat, kalau aku mau bilang frontal.
jadi begini, saya mula" akan melakukan perkenalan para pemain protagonis dan antagonis terlebih dahulu agar kisah ini nantinya lebih mudah dipahami. oke oke?


here they are ...
http://www.emocutez.com

CASTS
protagonis: Zulfana Desnatya Imama, kelas 2-6 Tachibana High School
antagonis: Sugimoto Kazuki, kelas 3-5 Tachibana High School
tragis dan miris: Toritani Kaname, kelas 3-8 Tachibana High School



dan kisah pun dimulai :3
kemaren rabu sepulang latihan klub,
seperti biasanya aku ngibrit ke perpustakaan dulu buat cek PM facebook dan timeline twitter. maklumlah, saya ini kan banci internet banget, rasanya hidup jadi kurang jos kalau gabisa menjamah yang namanya dunia si maya itu. nah, tau" mas Kaname dateng ke perpus.

aku: *muka cerah ceria dan inosen* `siang mas`
kaname: `sendirian zul?`
aku: `iya. ini habis ngecek mail. bentar lagi mau pulang, sekolah juga udah sepi`
kaname: `ngg .. nemenin gue bentar mau gak? gue pengen ngomong sesuatu sama elo tapi gak bisa nek di sini`
aku: *tampang bingung* `gapapa sih mas ...` *matiin komputer*

http://www.emocutez.com
akhirnya gue pun terhasut.
aku ngikutin mas kaname jalan sampe ke taman tengah, yang notabene dinginnya ampun"an karena hari itu anginnya lumayan kenceng. sampe di sana aku nanya,

aku: `ada apa sih mas?`
kaname: *diem dulu, tiba" jadi gugup*
aku: *tambah bingung*

eh mendadak mas kaname bilang gini:

"好きだよ、イズルのこと"
"gue suka sama elo, zul."

http://www.emocutez.com


WOW ~
gue langsung bengong.
di kepalaku tergenang dialog" tunggal yang rata" mengatakan, `tunggu, tunggu. ini gue ditembak nih ceritanya?` meskipun penampilan luar saya tetap kalem dan bersahaja :b ( kayaknya emang saya bakat akting *kibas rambut* *diinjek massa* )

aku: *muka cengok* `oh. makasih ya mas`
kaname: `ngg... trus jawaban lo apa?` *jadi panik*
aku: `lho, saya kira yang barusan itu bukan pertanyaan`
kaname: *salting parah* `ya... artinya gue pengen lo jadi cewek gue`
aku: *ketawa prihatin dalam hati*

http://www.emocutez.com
sempet hening gaje beberapa menit
alesannya sih karena saya sibuk nyusun kata" frontal-tapi-gak-jleb buat mas kaname untuk nyampein fakta bahwa makhluk di hadapannya udah taken. bukan jomblowati. hla ning kok mak jegagik di tengah momen awkward itu mas kazuki dateng dan langsung merangkul bahu mas kaname dengan cerianya

kazuki: `bro, ngapain lo di sini sama si izul berdua doang?`
kaname: *gelagepan* *makin salting*
kazuki: *muka polos* `oiya, gue jadi inget. ngomong" lo udah pernah liat foto cowoknya izul-chan belom? gue udah lhooo ... !!` *nada bangga*
aku: `.................`

ampuni dosa baim YA ALLAH...
sebenernya apa yang sedang terjadi sih?
saya jadi bingung sendiri gini

http://www.emocutez.com

and it wasnt over yet ..

kazuki: *masih nyerocos dengan semangat* `waktu itu kan gue lagi diperpus pas izul balesin mail dari cowoknya, nah... garagara itu gue jadi bisa liat fotonya cuy!"
kaname: `cowoknya... izul?` *akhirnya bisa ngomong juga*
kazuki: `iya! penasaran juga sih gue, jadi minta diliatin fotonya. izul-chan kan kyut, pengen tau mah pacar dia kayak gimana. eh ternyata ganteng, men! cocok banget`
aku: *berdoa biar mas kaname gak pingsan di tempat*


alright,
saya bagaimanapun juga bersyukur,
dan harus bilang makasih ke mas kazuki karena gaperlu repot nyiapin penolakan. tapi, kalau peristiwa itu direview lagi... kok rasa"nya mas kaname ngenes banget yaaaa? cakep" kok ngenes. anda kalah gerak cepat sih... lalala ~



http://www.emocutez.com
so damn freezing here,

9 comments:

  1. badalah mbaknya!!!

    sebenarnya ada apa di punggung anda, sehingga banyak ditaksir orang kayak gini??? (ingat notemu di fb)

    ckckck, stlh tau ada sekian orang yg tertarik dg anda, apakah anda masih menyimpan obsesi untuk mendarat di bulan yang sama spt bulan yang dijamah mbak neil armstrong? X)

    ReplyDelete
  2. ahahaha :3
    aku terharu kau inget note ku dek :)

    wah, tentang si bulan itu kan aku sudah menyerah sejak lama ... baca lagi deh postingan" sebelumnya, wkwkwkwk . sumfah itu peristiwa penembakan terkoplak yg pernah kualami, hahaha

    ReplyDelete
  3. yaampun,sakne men mas..

    makanya..itu tergantung amal ibadah anda,kok mas...

    sini deh,ke indonesia,banyak yang masih jomblo n ga kalah imut dari izuru chan...
    eits,bukan saya lhoo..
    meski saya jomblo juga,tapi saya ga doyan brondong yang usianya kejauhan seperti anda,uyeeee~

    *ga jelas maksute apa*

    ~('o')~ <--tarian gurita

    ReplyDelete
  4. yaampun,sakne men mas..

    makanya..itu tergantung amal ibadah anda,kok mas...

    sini deh,ke indonesia,banyak yang masih jomblo n ga kalah imut dari izuru chan...
    eits,bukan saya lhoo..
    meski saya jomblo juga,tapi saya ga doyan brondong yang usianya kejauhan seperti anda,uyeeee~

    *ga jelas maksute apa*

    ~('o')~ <--tarian gurita

    ReplyDelete
  5. miskiki : iya, pasti itu mas kaname jarang nraktir temennya (apalagi gurunya, kekekeke) jadi ending penembakan dia ngenes gitu deh ~

    haha ,
    jangan ke indonesia deh, kelewat berbahaya (?) <--- gatau juga maksutnya apa

    fata : kok koe malah nyuraki toh fat -__-

    ReplyDelete
  6. zul aku mau memenuhi janji :D

    ini salah satu cerita termelas yang pernah aku dengar :O

    ReplyDelete
  7. hahahhaaa.............
    hadu haduuu,,,kasiann tuu
    temene tu jan .. pintar membaca keadaan ... dia tau posisi mu kepepet

    ReplyDelete
  8. masnya kasian bangeeet ToT
    kalo aku jadi masnya mungkin udah pingsan di tempat --"

    (aku fatin, temenmu SD)

    ReplyDelete

Have you left me any comments? No? Why? Do not hesitate to write down your feedback so I can visit your blog in return!