Thursday, 7 October 2010

found you :)





http://www.emocutez.com happy good day




i know it just begins

but however, thank you,

finally i could find you, after so many years

let`s walk together



http://www.emocutez.com
20101006; 10:49pm 
to RDN with a smile,

4 comments:

  1. ciyeee... adeku yang satuu ini akhirnya punya pacar juga.... alhamdulillah...makan2 ya, beib... aku tunggu cerita lengkapnya di blog atau pas udah nyampe indonesia...

    aku pae anonymous. lagi ga buka blog yang blogspot nih. lagi pelatihan blogfest fisip, tapi pake wordpress..

    nisa

    ReplyDelete
  2. ahahaha ~~
    pas udah pulang aja :)
    confessionnya juga mau diulang pas saya udah pulang kok , janjinya mas RDN , wkwkwk

    makasih ya nisa-san,
    mohon doanya :D

    PS: aku mumet kalau pake wordpress...

    ReplyDelete
  3. aku merestuimu, nak... haha...

    au jadi kayak duta blogfest dari komunikasi 2010 .. jadi mau ga mau harus belajar pake wordpress...

    ReplyDelete
  4. eciyeee.... kayaknya aku tau tuh siapa RDN :D

    ReplyDelete

Have you left me any comments? No? Why? Do not hesitate to write down your feedback so I can visit your blog in return!