Friday, 22 October 2010

a sword in the sky, or...




this picture was captured 
in front of Tachibana High School,
when i was walking down my way home


no one seemed care enough to look up at the sky, but i did
just like i always did


i`m used to observe the sky,
wondering if someone out there, elsewhere in this world,
is doing the same thing as me and looking at the same scenery


and this cloud..
simply remained me of Keris, Javanese folk sword.
the thought of it drew back my memories to the old days,
and made me realize how i love my country,
not because how great they are or other reasons,
  
but simply,
there live many people i care about.



people i love. 
 
  


http://www.emocutez.com
 ater watching that cloud,
what do you think, fellas ?

respect yourself,

 

8 comments:

  1. ciee.... pernah denger pepatah, sejauh apapun jarak yang memisahkan kita, kita tidak akan merasa jauh karena kita masih ada di bawah langit yang sama. hehe. so sweet yah?

    aku pikir itu badai, zul. lucu deh. aku kemarin liat awan yang kayak papua di deket kampus.

    kalo di novel negeri 5 menara, gambaran awan yang kita liat sesuai sama impian kita. wkwk.msa' impianku ke papua? -____-a

    ReplyDelete
  2. what a wonderful sky!!

    subhanallah... =)

    ReplyDelete
  3. nisa.san : `people i love` itu terjemahannya luas lho :)

    dek luthfi : apik ya dek :D aku aja sampe ternganga, membeku di tempat og pas liat itu.. padahal orang" yg lain cuek banget ..

    ReplyDelete
  4. itu awan bukan e pertanda mau ada bencana di arah yang ditunjuk??

    ReplyDelete
  5. eh? serius mis?
    kok tau nek artinya gitu dari mana?
    itu arah barat daya i .. berarti indonesia dong ye? -______-

    ReplyDelete
  6. udah pernah diteliti ama sapa gitu..dulu aku baca artikel di mana,ya..soal awan yang bentuknya lurus vertikal gitu..

    katanya juga bencana yang ditunjukkan bakal parah dan bisa menelan korban jiwa..

    nek di Indonesia,ya brarti bener,kan?

    (efek kutu buku kebanyakan baca artikel gak jelas)

    ReplyDelete
  7. iya juga ya mis,
    nek itu ngarah ke indonesia berarti bener .. lagian itu awan aku liatnya sebelum berita merapi dan yg lain"nya nongol -___-

    masa aku dikasih tau lewat awan kalo indonesia bakal ada apa" ? ajaib sekali ..

    ReplyDelete
  8. yah..namanya pertanda alam kan sebenernya bukan barang aneh..
    manusia jaman dulu yang masih dekat dengan alam bisa baca tanda2 yang ditunjukkan alam,dikira klenik,sihir,musyrik..
    padahal di Al-Quran juga dikasih tau..
    bunyinya kira2,"dan diantaranya terdapat tanda2 kekuasaanKu,bagi orang2 yang berpikir" kurang lebih begituuu~

    *tumben bijak*

    ReplyDelete

Have you left me any comments? No? Why? Do not hesitate to write down your feedback so I can visit your blog in return!