Sunday, 10 October 2010

time to play!


http://www.emocutez.com happy good day :D
semuanya sehaaat? sehat kaan? harus sehat lho ya, hohoho


yak, dan dengan ini saya akan mengisahkan, atau memamerkan (terserah mau pilih kata yang mana, karena saya gak bisa ngatur reaksi orang setelah ngebaca ini tulisan) sedikit cerita waktu main" ke USJ, as known as Universal Studio of Japan tanggal 3 Oktober 2010 tempo hari. yang bisa dibilang... bener" sebuah hari penuh kegilaan bagi gue, hahaha. sumpah parah banget. status saya sebagai out-of -ordinary species terkuatkan setelah main seharian penuh di sono.
http://www.emocutez.com
jadi ceritanya,
waktu hari itu gue berangkat sendirian dari rumah.
temen" emang kencanan buat rendezvous di stasiun Universal City, biar nggak golek"an dan akhirnya menyita banyak waktu percuma (kayak yang biasa terjadi di kampung halaman saya, hahaha). ternyata oh ternyata, ketika aku nyampe di stasiun Nishikujo dan bersiap oper jalur, gue mangap total kayak orang bego saat melihat kereta jurusan Universal City melintas di peron.

because of this:

have you seen a train THIS cute??


singkat cerita, saya sampai.
yah... setelah melewati satu setengah jam perjalanan sih. pantat sampai tepos di kereta, huhuhu. rombongan terdiri dari gue, maho (BUKAN manusia homo =__=" *early warning*), shinobu, mayuko, yasuyo, sama natsuki. dan pasukan anak" liar ini pun berangkat dari rumah masing" menuju USJ dengan hati berbunga" layaknya penganten baru, hahaha.

 girlband keblasuk :p
( taken by kamera seseorang, yang ternyata lagi ghey ) 


http://www.emocutez.com dan setelah bayar duit buat beli tiket, kita pun masuk USJ. yeah!! berkeliaran di sana seharian, masuk toko ini-itu, naek wahana itu-ini ( dan diulang lagi setelah turun, sampai mbak" dan mas"nya yang jaga hafal muka kita. hahahaha :p ), ngerasani orang kanan-kiri, pokoknya supernggak mutu ~~
http://www.emocutez.com
gamungkin aku cerita semua ke kalian soal pengalaman hari itu. sumpah gamungkin. ini postingan gabakal selesai diketik sehari -___- tapi aku bakalan ngasih tau kalian kok kalau cuman beberapa :)


sesuai namanya, USJ itu isinya berkisar karakter" dari film" dan animasi yang diproduksi Universal Studio, yang notabene asalnya dari amrik. jadi pantes lah kalo saat gue berkeliaran di sono, ngeliat bendera amrik berkibaran di mana". ah... andai saja yang berkibar itu bendera Indonesia -___-

amrik oh amrik ~

hari itu juga saya keliatan bodornya :p
topeng gue terkuak sewaktu kita naek wahana Spiderman, yang ceritanya kita diposisikan sebagai Mary Jane. pengunjung naik ke sebuah kapsul (muat untuk dua orang), yang nantinya bakal digoyang" dan diontang-anting gajelas, dijatuhin dari atas gedung, dikrangkeng di gedung terbakar, pokoknya segala hal berbahaya yang bikin sang jagoan laba-laba dateng nolongin kita. ( note: spiderman-nya dibuat dari animasi 3D )

ini nih tampak luarnya:

umbrella? yeah, the rain was drizzling that day...

kedodolan gue kumat di tengah" wahana jalan.
momennya adalah ketika si spiderman sibuk merayap" di tembok gedung, buat menggapai kita" yang lagi dicantolin di ujung mesin derek sama Venom, dan entah bagaimana mendadak dialog ini terjadi:

aku: *ngeliat bawah* `wuss.. gek duwur banget ig!`
shinobu : `jadi kayak gini ya sensasinya jadi MJ`
aku: `ahahaha.. he eh`
shinobu: `eh itu spidermannya dateng!`
aku: *nengok* `iya bener. cara jalannya kok kayak laba" ya!`
shinobu: `..........................`
aku: *muka lugu* `eh? kenape?`
shinobu: `kan emang laba-laba, zul` *ekspresi datar*


http://www.emocutez.com
BABO.
sumfah saya geblek abis.
udah jelas juga namanya SPIDER-MAN !! ahahahaha :p

di USJ saya juga naek Hollywood Dream.
emang, namanya wagu tenan, hahahaha. itu jet coaster paling besar se USJ. jalur coaster-nya ngelewati mana", jadi bisa dibilang kayak semacem touring dari atas gitu, dan tanjakannya NAUZUBILLAH TINGGI BANGET.

 salah satu tanjakannya lebih tinggi dari USJ-nya  --"

 taken from http://www.usj.co.jp/ . mustahil motret sendiri...


saya naek itu sampai tiga kali :D
beneran takjub sendiri karena ternyata orang kampung ini kebal dengan yang namanya jet coaster, hoho. saya masih segar bugar setelah dikocak-kocok tiga kali padahal mayuko dan maho udah kayak orang minta dikafani hanya dengan sekali naik. *bangga*

yang gak kalah seru, Jurassic Park.
dinosaurusnya kayak beneran, dan di ending wahana, kita dijatuhin dari lantai enam sampai basah kuyup... 

 begitu keluar dari sini langsung kayak habis kecebur blumbang

momen di mana tyranosaurus-nya nongol beneran bikin misuh. gue hampir mati jantungan karena tiba" kepala dia nongol dan mengaum persis di telinga -_____-

dan wahana terbarunya USJ, Space Fantasy, ternyata emang keren banget, hohoho. ngulang itu sampai enam kali kalo enggak salah, dan sebelum pulang kita nyempetin naek lagi satu kali.  buat kenang"an sebelum balik ke rumah ( biar masih kebayang sensasinya geto loh :p )

commercial pictures taken from http://www.usj.co.jp/

http://www.emocutez.com by the way, lagi",
sisi abnormalisme dari dalam diri saya kambuh.
kalian pasti bisa membayangkan bahwa hari itu saya dan kawan" sibuk mbojo dengan jet coaster lan sapanunggalane, yang notabene menghasilkan kata `kokehan numpak` di akhir hari.

nah, orang normal,
di saat seperti itu akan mengalami pusing, mual, atau mungkin kepengin muntah. tapi yang terjadi terhadap diri saya adalah ..

ngantuk.
http://www.emocutez.com  
beneran aku ngantuk.
mulai kerasa sewaktu naik Snoopy Coaster ... 
dan pas terakhir kali naik Space Fantasy, aku nyaris ketiduran padahal badan diontang-anting gajelas selama sepuluh menit wahana jalan -_______________- am I normal enough for you, dear friends? because i dont think that i am a normal type of a person zzz


other pics of the day ...

TOHOSHINKI held a concert here last year !! OMIGOSH. 


 hasta la vista, baby :p


 another basah"an... hohoho


 ada Elmooo *mata berbinar*


bakpau SNOOPY!! *gak tega makan*


http://www.emocutez.com
bapak, mama,
tolong kirimin saya duit lagi dong yaa...
masih kepengin main" gajelas di USJ, ehehehe *anak durhaka*

http://www.emocutez.com 
kissing you,

9 comments:

  1. IZUL ABNORMAL !!

    gek isoh2e mbaleni numpak jet coaster koyo ngono kui nganti ping TELU. woooooh *mangap

    gek bar kui terus NGANTUK.
    WOOOOOOOH *MANGAP

    fyi, aku numpak kora2 ne dufan,
    mung pisan, langsung tepar seharian.
    *mengibarkan bendera putih

    ReplyDelete
  2. hmm...modelnya agak mirip ama yg di Singapore..
    tapi bedanya yg di Jepang udah komplit dibuka semua wahananya, yg di Singapore justru wahana PALING SERU yang nunggu 2011 untuk dibuka..bang to the ke..
    eh, aspal nya di Universal Studio Japan pake glitter juga gak??
    gak blanja suvenir??mahalnya gak manusiawi,masa notes jelek aja harganya 6 dolar,just because it has Universal Studio logo on it..

    aniwei,ntar 2011 aku mau main ke singapore n rencana mau main ke Universal Studio (lagi) dari entrance dibuka ampe entrance ditutup,kalo perlu mpe diusir2 security..

    mau ikut??

    ReplyDelete
  3. ai_chan : kau masih harus bertapa seribu tahun untuk menyaingi kekebalanku, ai ! hakhakhak *ketawa nenek sihir*

    miskiki : three million rupiahs ~~~ come to meeeeeeeeeeehhhh ~~~ *zombie mode: ON*

    ReplyDelete
  4. izul gila.. pokoke oleh2 ae lah.. wkwk...

    @miss kiki : saya mau ikuuut.. pengen, miss..
    *sambil gigit ujung selimut.

    ReplyDelete
  5. okelah, kekebalanmu nyet bedo karo menungso normal liyane.

    tapi jyaan, koe kie kok yo sempat2 mengeluarkan komentar BODOH :
    "cara jalannya [SPIDER-man] kok kayak laba2 ya!"

    menurutku itu juga bukan komentar yang akan diungkapkan seorang manusia normal.

    IZUL ABNORMAL.
    *aku mulai suka mengulang2 kata2 itu. ha

    zzzZZZ.

    ReplyDelete
  6. nisa.san : kata miskiki, kalo mau ikut ke singapur harus cepak uang tiga jutaaaa *ngurek tanah*

    ai_chan : -______-
    dan padahal pas aku ngomong ttg jalannya spiderman itu, nada bicaraku kayak isaac newton yg baru aja nyadar ttg gaya gravitasi zzz

    ReplyDelete
  7. itu tepatnya USJ ada di sebelah mananya jepang sih?
    kok jauh banget naek kereta 1,5 jam zz.

    ReplyDelete
  8. jauh nduk,
    nek diibaratke mungkin kayak solo sama semarang .. apa surabaya ya? hmmm ~ itu padahal aku udah pake kereta EKSPRESS lho zzz

    ReplyDelete
  9. ataga. aku lupa kalo kereta di jepang itu cuepet banget.
    tadinya kupikir perjalananmu cuman sejauh solo - jogja. haha

    itu sistemnya kaya di dufan yah?
    maksudnya, cuman beli tiket masuk, uda bisa naik semua wahana, gtu kan?

    anyway, knapa ga ada cowok yg pergi bareng kalian sih? fufufu~

    ReplyDelete

Have you left me any comments? No? Why? Do not hesitate to write down your feedback so I can visit your blog in return!