Saturday, 6 November 2010

copy copy copy CAT!



http://www.emocutez.com
happy good day :D
terus terang, postingan saya kali ini agak berbahaya. http://www.emocutez.com
beneran ini serius. alesannya adalah entri ini bakal bau" SARA meskipun sebenarnya bukan SARA tapi fakta, dan gak ada maksud serta niatan buat nyeret" masalah SARA.

ogak lah yaw. http://www.emocutez.com
hidup gue udah cukup menderita dengan pertempuran melawan suhu sepuluh derajat selsius setiap harinya di pertengahan musim gugur ini (belum musim dingin). aku gak butuh masalah tambahan garagara kalian setelah baca ini nuduh" gue pake kalimat yang engga enak. okeeey ~ yeah, silakan sebut ini sebagai early warning. anda sudah diperingatkan. *kibas rambut* *nggaya*


beberapa hari lalu,
jepang mendadak geger.

http://www.emocutez.com 


well, masalahnya yaitu...
kapal pencari ikan punyanya china masuk ke wilayah perairan mereka, terus ndilalahnya TKP-nya adalah di daerah sekitar pulau yang dipersengketakan dua negara tersebut. nah... berasa ngajak ribut, kan? dan terdakwa kapal china tadi udah dikasih peringatan sama TNJ (kita anggep ini singkatannya sama kayak TNI tapi Indonesia-nya diganti Jepang *mekso) yang lagi patroli tapi ngeyel, so terpaksa harus dilumpuhkan pake kekerasan. http://www.emocutez.com


http://www.emocutez.com yah, maklum sih kalo jepang panas,
soalnya emang sejak dulu dua negara yang kayaknya satu ras ini rada kagak akur (dan gue entah kenapa tiba" keingetan drama indonesia feat. tetangga sebelah, karena menurut gue kisah kita itu mirip. hahaha :3). lagian china itu udah sering banget ngeplagiat produk"nya jepang (dan sejumlah negara lain) yang nantinya dijual lagi dengan desain sama persis tapi nama/ logo diutak-utik dikit. kan ngeselin banget tuh.


terus terang,
gue gak terlalu tau soal masalah itu sampe kemaren.
gara"nya di kelas komunikasi inggris, anak" disuruh bikin essay mengenai relasi jepang-china. jelas aja lah aku mangap. aduh mak, mampus. gue buta total soal itu. alhasil aku pun kelabakan tanya temen kanan-kiri, dan keterangan yang aku tulis di atas tadilah jawabannya. yeeey. http://www.emocutez.com


http://www.emocutez.com
contoh barang"nya nih ..


Sanrio`s Hello Kitty jadi Hallo Betty


PlayStation jadi PolyStation, umumu


evolusi ganas logo Toyota 


dari kata temen" juga,
produk Sony disulap jadi Sany. sayangnya, aku gabisa inget panasonic diganti namanya jadi apa *jedukin kepala* . tapi yang bikin aku bener" ngakak adalah ketika diceritain kalo merek hitachi seenaknya diutak-utik jadi hatachi ! kekeke ~


http://www.emocutez.comapanya yang lucu, zul?
gini kawan... dalam bahasa jepang, hatachi itu artinya `umur duapuluh taun`. yakni batas usia di mana kita mulai boleh mabok dan boleh nonton bokep, ahahaha ~



welcome to the club, Japan!

 

3 comments:

  1. hoo..
    china itu bermasalah gak cuma ama merek2 jepang tok,tapi juga ama ribuan merek lain.
    asalnya karna salah merek2 itu sndiri yg dengan begonya bikin pabrik di china
    (karna tenaga kerja n bahan baku murah dan gampang dicari d cina)
    dannnn....
    MEREKA BIKIN JIPLAKAN YANG SAMA PLEK karna LANGSUNG DARI BLUEPRINTNYA..
    of course..of course..

    *sarap mode on*
    *HIGAEFFECT*

    CHYEEEAAAHHH!!

    ReplyDelete
  2. mbaknya, knapa bawa2 kucing segala di judulnya??


    [bingung mw komen apa... maaf klo geje gini komennya ^^]

    ReplyDelete
  3. masi banyak yg lain tu zul... haha
    PSP aja baru luncur yang baru ditiru lahh

    cina..cinaa..kckckckkc
    hubungan mereka juga kan
    hubungan sejarah jaman dulu..jaman dulu kan cina jg smpat dijajah juga kan...

    ReplyDelete

Have you left me any comments? No? Why? Do not hesitate to write down your feedback so I can visit your blog in return!