Saturday, 18 December 2010

too-fast christmas



happy good day
di sini dingin ~ http://www.emocutez.com


emang sih masih tanggal segini, tapi beberapa hari lalu aku dapet undangan christmas party dari AFS. meskipun istilahnya party, tapi jangan harap bakal nemuin pesta gegap gempita kayak yang di film" itu cuy. oke, gue bukan peserta AFS yang baik karena ngomong begini di blog yang notabene bisa dibaca banyak orang, tapi terus terang sejak awal dapet undangan gue udah nggak begitu excited sama acaranya.


http://www.emocutez.com tanya kenapa?


saya bukan orang sok alim.
tapi gue udah punya firasat kalo acaranya ngga akan pernah jadi `party`. aku nggak tau apakah ini salahnya AFS jepang atau emang Kyoto chapter tempatku bernaung aja yang aneh, tapi tiap kali mereka bikin event yang (seharusnya) asyik, pasti kurang greget dan ada hal" yang kerasa krispi garagara ...


kebanyakan aturan.
 http://www.emocutez.com


demi kekuatan bulan akan menghukummu(?),
aturan. mainnya. kebanyakan!

masa makan kue dijatah (oke kalo yang ini bisa dimaklumi) dan ngga boleh tuker"an makanan sama temennya. (jadi kalo mau ngicipin kue temennya gak bisa. holycraaap ~ ) parah lagi, makan kue sama minum jamnya dibatesin. asem ngga sih? jadi sewaktu aku seret, kelimpungan nyari cangkir minum dan botol air yang ternyata udah ga ada, raib diangkutin semua sama panitianya zz

http://www.emocutez.com

but anyway i had quite a nice day with my friends :)


ada satu game asyik hari itu: cake topping game.
gampang kok. cuman kayak main kartu remi, tapi kartunya bergambar bahan makanan yang nantinya bakal dipake buat topping christmas cake kelompok kita.

jadi pinter"nya kita aja nyimpen kartu apa dan ngebuang kartu apa, karena ada kartu" aneh yang sama sekali ngga layak konsumsi sebagai topping kue. contohnya potatochips, saltcrackers, jelly, cheetos, etc, etc. untung aja kelompok saya berhasil menghindari jajahan benda" alien itu ... *tarik napas lega*



ini lho kue hasil dekorasi grup saya :


 
nggak parah" amat, kan?



mejeng bareng temen" satu kelompok


lantas gambar" dibawah ini adalah hasil jajahan `buah karya` kelompok lain, hahahaha. ada yang keliatan enak, dan ada yang keliatan eneg ~












sekian dan terimakasih http://www.emocutez.com


saya jadi nyempluuuk ~
 

4 comments:

  1. hmmm.... dadi pingin ngicipi kuenya...

    btw, di kuemu itu, yang kuning2 itu apaan ya? yang ditengah itu lho?

    ReplyDelete
  2. kuning" apaan dek? itu jeruk sama nanas ...

    ReplyDelete
  3. oh... yayayaya... saya tahu... jelas setelah anda beri tahu...

    trus, abis di hiasin gitu, kuenya di makan kah? enag nouw.... *slurp*

    ReplyDelete
  4. Hmmm.. kayake lebih cepet makannya daripada buatnya.

    ReplyDelete

Have you left me any comments? No? Why? Do not hesitate to write down your feedback so I can visit your blog in return!