Monday, 10 January 2011

a hopeless melancholic



mungkin. ketika kau pergi.

aku kembali seperti bayi. merangkak dan belajar berjalan lagi.

benarkah aku menjadi bayi? kini berdiri aku tak mampu. berjalan aku goyah. berlari hanya melukai diri.

bayi. ingin berbicara, tapi tak bisa menemukan bahasa. ingin mengungkap rasa, namun hanya bisa tangis dan tawa.

dan ketika kau pergi. aku hanyalah bayi bersisakan air mata. tak mampu bicara. teriak sesekali dan merengek sepuasnya.

apa aku mau tetap menjadi bayi, tanpa beranjak dewasa?

beranjak berdiri, melangkah sesenti.

aku tak pantas jadi bayi, yang akan cuma merengek sampai mati.

bayi ini besok akan berlari.

dewasa tanpa perlu melewati ulang tahun berkali-kali.




credit to Rahne Putri,


0 Commentary:

Post a Comment

Have you left me any comments? No? Why? Do not hesitate to write down your feedback so I can visit your blog in return!