Thursday, 20 January 2011

my dear stomachache(?)




happy good day :D

oke langsung saja,
http://www.emocutez.comhari ini aku gak masuk sekolah karena perutku sejak bangun jam lima pagi tadi sakitnya ampun"an sampai hampir enggak bisa jalan. siksaan banget deh pokoknya.


sebenernya, sakitnya udah dari kemaren lusa.
gara"nya habis lari ngiter sekolah empat putaran pas mapel olahraga, dan mendadak aku suduken. terus kemarennya pas lari lima kilometer juga suduken lagi, padahal baru dapet satu setengah kilometer. (bagi yang gak tau suduken itu apa, itu adalah sensasi fantastis ketika perut kita cenat-cenut tak tertahankan sewaktu lari. yunomisoweeeeel~ )

sumpeh lemeees.
http://www.emocutez.com


sewaktu aku cerita ke hostmom, langsung dianter ke klinik buat periksa ke pak dokter. ih wow ~ padahal kan kayaknya ongkos dokter di sini muahals (huruf bold pake S biar penguatan). kalau di kampung halaman mah gretongan karena ibu kerja di rumah sakit.


di klinik aku diperiksa pak dokter.
ditanya"in lah, terus perutnya digrepe" dipencet" gitu.
sampai akhirnya beliau bilang gini dengan santai, "kayaknya ini harus di-USG deh."


http://www.emocutez.com

ebuset. 
USG? USG yang itu?
medical ultrasonography? 


aku ? http://www.emocutez.com


beneran gue ketar-ketir.
soalnya tadi pak dokter sempet ngomong kalo dia khawatir bahwa ovarium gue kenapa". omegat. ovarium? ovarium, mameeen !! #gaknyante. masa depan generasi penerus alienisme saya terletak di sana bow!

jadi dengan hati luar biasa gundah gulana aku berbaring di tempat tidur, dan perutku dikasih jeli" dingin sebelum diperiksa pake alat yang bentuknya mirip munthu itu. sama pak dokter gue juga disuruh nonton layar monitornya, sambil dijelasin organ apa yang nongol di sana. persis ibu" hamil beh -________- masih untung perut saya rata. coba kalo buncit zz

kemudian ..
setelah pemeriksaan usai, sambil menahan senyum pak dokter berujar  ~

"oalaah ~ ini cuman konstipasi !"


ngek. ngok.

kesimpulannya?
saya. hanya. gak. bisa. boker.
dan harus di USG dulu sebelum hasil akhir itu tercipta. mana pake bawa" urusan ovarium pula -___-

http://www.emocutez.com
sungguh keajaiban alam.

asik minum obat pencahar,

3 comments:

  1. loro mu ora elit..
    ngisin-ngisiniiiii...

    ReplyDelete
  2. hla kan kayak yg miskiki bilang -____- garagara dingin jarang minum aer ..

    ReplyDelete
  3. hahahahahahahaha~
    ketawa puasss~
    bener kata miss kiki
    loromu ra elit blas jul

    eh, bukannya lebih manjur makan yogurt-laknat-yang-dulu-pernah-kamu-ceritain dripada minum obat pencahar?

    kow uis mlebu sekolah ng rung?

    ReplyDelete

Have you left me any comments? No? Why? Do not hesitate to write down your feedback so I can visit your blog in return!