Sunday, 30 January 2011

one day, (still) in winter



http://www.emocutez.com happy good day, people.




pendek kata, winter belum usai.
panjang kata .. hari" kelabu yang dingin membeku dan bikin gue jadi melankolis gampang nangis nan menyeis masih tetep berlangsung. entah harus sedih atau seneng, karena sering juga gerimis salju turun pagi" nemenin aku berangkat sekolah dan itu maasyaALLAH baguuus banget, berasa serpihan sterofoam dijatuhin dari langit. ringan, kecil, kayak bulu gitu. bedanya ini dingin.


wah jadi ngelantur.
http://www.emocutez.com


bek to the topic,
beberapa waktu yang lalu saya diseret paksa diajak hostfam untuk main ke hometown-nya hostmom. terus terang aku males banget gitu keluar rumah edisi dingin" tidak empuk gini. tapi ya apa boleh buat, dari pada sendirian di rumah lebih nggrantes ...


dan yang kutemukan di sana adalah pemandangan ini :

putih di mana mana :O


jangan tanya saya, biksu" botak ini pada mau ngapain


lumayan asik ternyata di hometown hostmom.
dan mayoritas waktu di sana gue habisin buat main salju di luar, sekaligus jadi babysitter buat keponakannya hostdad yang masih umur empat tahun, Yoshioka Yushin. mari kita sebut dengan yucchin saja, biar rada imutan dikit.


as for me,
si yucchin ngingetin saya sama sinchan banget ...


kecil" udah belajar galau :p


yucchin menggugat hostdad buat main seluncuran ...


 mirip sinchan kan? awas kalo bilang gak mirip -___-"v


sosok bertudung di belakang itu sota, hostbrother gue.
http://www.emocutez.comdengan amat sadis dia diteror si yucchin buat bikin rumah salju, alhasil seharian kerjaan sota nyekopin salju biar bisa dibentuk jadi rumah"an. pity you, brother ... dikerjain anak kecil umur empat taun *brb ngambilin salonpas*


yucchin juga maksa"in aku buat ngegambarin dia anpanman, tokoh kartun anak" yang emang tenar banget di jepang. bagi yang belom tau anpanman itu apa, kayak gini nih tampangnya :

cukup idiot untuk sesosok superhero, memang


yucchin: `mbak zul bikinin gambar anpanman!`
aku: `hah? mana gue ngerti.. doraemon mah lumayan bisa, sering liat di tipi indonesia`
yucchin: `gak mau. lebih suka anpanman`
aku: `yucchin... gue nggak bisa gambar. gak apal bentuk"nya`
yucchin: `anpanman itu cuman bulet doang kok!` *dengan ngotot*
aku: `tapi gue kan bule, cuy! buleeeee ~ gak segampang itu kalo mau gambarin karakter anak" yang jepang banget ` 
yucchin: *diam dan membisul.. sampai diketawain jam dinding*


background music: Pelangi di Matamu by Jikustik

 http://www.emocutez.com


kalo boleh jujur ..
ngerasa heran juga deh gue.
si yucchin yang emang terlalu maksa, apa saya yang bego ya, pake debat segala sama anak kecil ? umur berapa sih zul ente? *checking akte kelahiran* http://www.emocutez.com


so this is it :
pose mesra sinchan yucchin dan babysitter-nya :3


cheers.

 

1 comment:

  1. duuh adik e imyut tenan~ :3
    liet gmbar anpanman ny jdi kyk gmana.. haha ^^

    ReplyDelete

Have you left me any comments? No? Why? Do not hesitate to write down your feedback so I can visit your blog in return!