Monday, 10 January 2011

weirdest new year



happy good day http://www.emocutez.com 


mungkin ada beberapa dari kalian yang penasaran soal bagaimana saya bertahun baru di sini. cuman mungkin sih, sayangnya. tapi karena aku baik hati maka akan kusampaikan pada kalian bahwa taun baru 2011 ini adalah taun baru paling nggak masuk akal seumur hidupku.


tanggal 31 januari 2010.
pukul 23:30 Waktu Dunia Bagian Kyoto. gue yang lagi asyik internetan tau" hampir jomplang dari kursi waktu papa miura bilang ...


`ayo semuanya siap" ganti baju. lima belas menit lagi kita berangkat ke kuil buat bunyiin lonceng awal tahun` 


http://www.emocutez.com  GUE BENGONG


kuil
bunyiin lonceng?
ini kuping saya nggak eror kan?


demi segala lemak di bodi saya yang udah tambah gede tujuh kilo dan GAKMAU TURUN" juga (dasar nasip -__-), biasanya taun baru di kampung halaman itu identik dengan terompet pretetetet, serangan macet di mana", dan jika anda beruntung... fireworks. semua itu tentu amatlah jauh jika dibandingkan kuil dan bunyiin lonceng -___-"

sempet sih ngebatin,
http://www.emocutez.com"emangnya gembala sapi apa?" hahaha ~
mana di luar itu suhunya minus .. gara" turun salju. MAMPUS. dijamin mati beku deh gue *firasat buruk*


antrian para manusia yang mau bunyiin lonceng taun baru
komentar gue? "kurang kerjaan banget sih.."


homina hominaaa para biksu Shinto numpukin kertas jejampian

http://www.emocutez.com 


eniwei betewei baswei,
kalo kalian liat kakek biksu Shinto botak yang di tengah itu ... ada satu cerita menyangkut dia. jadi kisahnya waktu malem taun baru, orang" yang udah ngebunyiin lonceng sibuk baris rapi di hadapan aki biksu. gue juga didorong sama papa biar ikutan baris di belakang kerumunan orang" meskipun pasang tampang bingung.

http://www.emocutez.com "eh eh ada apa nih? bakal diapain?" aku mikirnya gitu. dan dengan muka luar biasa cengoh (diulang untuk efek penguatan: luar biasa cengoh) aku ikutan ngantri sampai akhirnya giliranku tiba. di sebelahku ada mas" kuliahan ganteng yang juga berdiri di depan si biksu, karena apapun yang akan dilakukan kakek botak kepada kami, sistemnya adalah berpasangan ~

beruntung aja gitu dapet pasangan mas" mahasiswa cakep, secara di sana ada banyak banget pakde", nenek", dan sejumlah rakyat jelata lainnya bercampur baur kayak gadogado ..

perhatikan lingkaran merah tipis itu -____-


dan setelah face to face sama biksu gue tambah bingung men.
http://www.emocutez.comapa pasal? mereka itu pake acara ngebawa" balok kayu kuning yang gedenya kayak gebukan anjing ! lalu tiba" hal seperti ini pun terjadi ...

biksu: homina hominaaaa *ngetok pundak kanan gue pake balok*
gue: *kedip gugup*
biksu: homina hominaaaaaaa ~ *ngetok pundak kiri pake balok*
gue: *mata mengerjap" kayak orang kelilipan*
biksu: homina homina mina minaaaa *ngegetok kepala gue pake balok*
gue: *melongo dengan muka nanar kek anjasmara pas jadi cecep*

#demiapaaa kepala saya digetok dia pake kayu !!  
#kagakbisanyante

http://www.emocutez.com http://www.emocutez.com http://www.emocutez.com  

terkutuklah kau aki biksu ! #sumpahdramatis .
bahkan bapak ibu aja yang jelas" orangtua kandung belom pernah tuh getok" kepala saya pake balok kayu ! nggak iklas level dewa nih ...



7 comments:

  1. kepala dipukul pake kayuu?? maksudnya apaan noh??

    sakit ya mbak?

    ReplyDelete
  2. yah mungkin maksutnya saya dimantrai biar setaun enggak sial atau kesurupan gitu *ngasal

    hahaha sakitnya sih nggak terlalu sakit" banget dek, tapi kagetnya itu -__-

    ReplyDelete
  3. wkwkwk...

    kalo gitu good luck buat kamu mbak... utk setahun ini... XD

    ReplyDelete
  4. maksutnya buat ngeluarin setan kali..jadi digetok..hoooohohohohoh

    question:
    mas2 barengan kamu manis gak??
    sapa tau stelah getokan jadi jodoh..

    *dihajar deko*

    ReplyDelete
  5. ganteng benget mis :O
    mukanya rada" kayak miura shouhei atau siapaa itu lho yang marganya ada miura"nya kayak hostfam aku, hihihi

    ReplyDelete
  6. HARUMA MIURAAAAAA~

    *edan*

    ReplyDelete
  7. BUKAN -______-
    miura shouhei kayaknya mis, coba deh di cek. lebih muda timbang si haruma kok

    ReplyDelete

Have you left me any comments? No? Why? Do not hesitate to write down your feedback so I can visit your blog in return!