Friday, 4 March 2011

who dont know her?

happy good day !


topik kali ini adalah...
gue yakin setiap orang punya selera musik sendiri.


ada yang apdet banget soal western music.
ada yang cinta musik negeri sendiri sampai gila"an.
ada yang jerit” heboh mantengin aksi boyband dan girlband Kpop.
ada yang pilih hunting musik indie biarpun rada susah.
ada yang demen joget” dangdutan.
ada yang nikmati campursari sambil selonjoran santai.

macem” kan?
oiya... buat early notice:
terus terang postingan ini rada bau” propaganda.
karena saya akan menulis tentang selera musik diri sendiri, hahaha.
http://www.emocutez.com


well, lets put it like this:
i dont hate indonesian music.
i am familiar with several western songs.
i like to listen to Kpop.
but...





i. am. stuck. with. Jpop.

.
http://www.emocutez.comyap.
kalau kalian mungkin biasa melabeli hal itu dengan ‘lagu jepang’.

sejak SD aku biasa denger lagu” Jpop, yang tentu saja awal mulanya adalah dari nonton film” kartun alias anime yang dulu banyak nongol di tipi, bagus” pula (ngiklan). entah kenapa, aku klik banget dengan karakter musik Jpop. meskipun belum nangkep lirik dan ngerti artinya, kan bisa tuh browsing via internet. kalau sekarang sih alhamdulillah sudah nggak perlu bantuan internet lagi, hehehe.


dan entah sejak kapan...
saya terbius dengan seorang penyanyi solo perempuan.

dia itu superstar !!
setiap orang jepang tahu siapa dia. #berapiapi
bahkan orang yang bukan fansnya pun mengakui kalau dia hebat. bahkan gara” dia, Jpop mengalami kemajuan luar biasa dibandingkan masa sebelum dia debut tahun 1999.


hamasaki ayumi.

yes, she is.

http://www.emocutez.com


somehow, i understand why she is so wonderful.
dia nggak sebatas ‘bikin lagu bagus yang bisa dijual’,
tapi setiap lagu yang liriknya selalu ditulis sendiri bener” berkarakter.
punya kekuatan dan kedalaman lirik tertentu yang bikin sosok seorang hamasaki ayumi kelihatan ‘beda’di mata orang" jepang, terutama fansnya.


http://www.emocutez.comnggak jarang gue tersindir dengan lagunya.
sering saya menerima guyuran semangat baru dari dia.
kadang juga jadi senyum-senyum gak jelas karena lagu cinta.
bahkan nggak satu-dua kali saya nangis luar biasa gara” lirik-liriknya.


dan itu bener” nangis -_____-
bukan cuma sekedar kerasa nyesek.


nah kan,
seperti yang sudah kukhawatirkan:
postingan ini jadi terdengar bak propaganda :p
tapi gue berhak curhat juga doong ~ lagian ini blog siapa cobaaaa ? #katakatapamungkas

but really,
for you all who like Jpop...  or not,
you should try to listen to hamasaki ayumi.
(kalau gak ngerti makna lagunya dipersilakan browsing, hihihi)


強がるほどに弱さが見えるよ
(the more you tried to be strong, i can see your weaknesses)
牙を抜くほど痛みが見えるよ
(the more you show your fangs, i can see your pain)


  
life is beautiful :3


2 comments:

  1. yeah... bener2 provokatif...

    skrg saya jadi penasaran sama lagu2 ayumi.... XD

    ReplyDelete
  2. hemmm jdi pengen tw banyak tentang jepang.....
    bantuin ya mbak!!! hehehehe

    ReplyDelete

Have you left me any comments? No? Why? Do not hesitate to write down your feedback so I can visit your blog in return!