Thursday, 14 April 2011

captain, where are you?



http://www.emocutez.com happy good day ~

ngga ada angin ngga ada kentut,
tiba” gue ngerasa kangen aja gitu... dengan seseorang.
oh well... ngaku aja deh :


takatani fumiya
Kyoto Tachibana High School’s soccer club’s former captain.

http://www.emocutez.com


haha.
ada yang masih inget?

yep, lelaki tinggi hitam atletis keren berkarisma yang sempet bikin gue kesengsem pada pandangan pertama. dialah orang yang berhasil membuat gue mencetuskan teori bego jenius bertajuk ‘bulan, astronot dan neil amstrong’.
http://www.emocutez.comngg.. bagi pembaca yang ketinggalan bisa lihat di sini.
*ngiklan*


saking demennya sama takatani,
gue sampai tanpa tau malu bikin bab khusus untuk postingan yang ngebahas soal kapten ciamik itu. tuh kalau gak percaya liatin aja daftar post labels di atas sono.
*nunjuk daftar bab " atas*
*jadi malu sendiri*
*nyumpel kepala di dalem bantal*



tapi meskipun demikian...

http://www.emocutez.comkenapa gue tiba" kangen?



soalnya sekarang takatani udah lulus.
ngga di Tachibana lagi, melainkan udah nyasar di suatu kampus yang entah apa saya gak tahu namanya. gue gak sempet lihat dia sebelum upacara kelulusan. ah.. sungguh kisah fangirl nan tragis.
*nguras kamar mandi*


http://www.emocutez.comloh, kok nguras kamar mandi zul?
ya biarin, sesekali lah fenomena mutung gue meninggalkan manfaat.
*nangis haru*



http://www.emocutez.com abang takatani ~
kamu di mana bang?
lagi sama siapa bang?
sekarang berbuat apa bang?
abang jangan nyabu ya bang... jangan sampai deh, amit”!
*disambitin golok sama fans grup band K*



bebaskan dirimu dari cenat-cenut !

2 comments:

  1. akhirnya ada postingan lagi tentang takatani.... =)

    ReplyDelete
  2. EAAAAA~
    Ce El Be Kaaa~
    bertahan satu Ce I eN Te Aaaaa~


    -brb kabur sblm ditimpuk-

    ReplyDelete

Have you left me any comments? No? Why? Do not hesitate to write down your feedback so I can visit your blog in return!