Monday, 4 July 2011

consequences



happy good day :D

http://www.emocutez.com

well, yeah...
di postingan ini pengin sedikit curhat.

loh, bukannya ente kerjanya curhat melulu zul di blog ini?
ah berisik -____- blog gue, hak gue dong mau diisiin pake apa...
*sambit pake kelapa*


alright.
jadi seperti yang telah kita ketahui, saya sudah nggak lagi di Jepang. sudah pulang kampung ke bumi pertiwi nan absurd ini. tapi kalau dipikir lagi.. kampung saya sekarang jadi ada dua. Jepang sudah jadi bagian dalam diri ini juga. gue bangga terhadap negeri Sakura itu, tapi tetep nggak rela kalau ada yang jelek-jelekin Indonesia, meski bila dibandingin sama Jepang, emang Indonesia jauh lebih semrawut.

http://www.emocutez.com
krik. krik. krik.
*orkestra jangkrik satu kecamatan*

itu fakta, kawan.
janganlah engkau pungkiri.
meskipun pait” sepet, tapi tanah air ini kayaknya masih menuntut untuk dibetulin di sana-sini oleh generasi”nya.


balik lagi ke topik.

gue tahu gue berubah.
dan banyak diantaranya yg gak tersadari.
secara sikap dan sifat, i know i have changed.
in many ways. dan aku sudah nggak bisa balik lagi jadi sosokku dua tahun lalu. jadi aku yang dulu.


aku banyak mengalami clash dengan lingkunganku.

teman”. guru. selera fashion.
orang tua. perilaku masyarakat. program televisi.
bahasa. prinsip. pola pikir.

well—rasanya aku memang sangat banyak mengalami clash.
dan kebanyakan berujung pada munculnya konflik batin yang dahsyat sih.


tapi semua itu mengarahkan gue pada satu kesimpulan:
gue masih harus banyak belajar.

http://www.emocutez.com

dan banyak main.
banyak baca manga juga biar ngga stres.
banyak nonton dorama atau film keren biar imajinasi terlatih.
*dikeplak sendal swallow*


perjuangan belum usai!
haaaaaaaaaaa~~!!
*nyembur napas api*


diseret ke rumah sakit jiwa,
z. d. imama

0 Commentary:

Post a Comment

Have you left me any comments? No? Why? Do not hesitate to write down your feedback so I can visit your blog in return!