Thursday, 28 July 2011

We’re AFSers. Mighty AFSers


we are AFSers, mighty AFSers
everywhere we go, people want to know
who we are, so we tell them
if they can’t hear us, sing a little louder!


aku suka banget lagu itu.
cheerful, positive, and spirit-boosting.

mengingatkan gue akan perjalanan satu tahun yang justru berperan banyak dalam menyadarkan gue tentang siapa zulfana desnatya imama itu, dan perjalanan sekian tahun ke depan yang masih aku bangun komposisinya setiap hari.


i wonder how can a simple song awaken such a big thought.

ngomongin soal AFS...
tanggal 23-24 juli lalu ada AFS semarang chapter: welcome and farewell party. dan gue, yang tanpa kerasa udah jadi kakak returnee pun otomatis terlibat. lebih tepatnya... dilibatkan.

*hening*

ahh~ iya ya..
sekarang status saya udah jadi ‘kakak returnee
emang repot jadi gadis yang forever seventeen kayak saya ini :3
habisnya suka lupa udah hidup berapa jaman~

*tatapan menerawang*
*diguyur air sumur*

...anyway,

di acara yang berlangsung on the entire weekend (septu-minggu) di Bungalow Rumah Watulawang, Semarang itu saya merasa bahagia. seneng banget. dengan tingkat seneng kayak anak TK dibeliin balon di hari raya lebaran.
kayak karyawan perusahaan dapet kenaikan gaji.
kayak Gayus Tambunan waktu berhasil nipu aparatur negara.
kayak Daniel Radcliffe pas kepilih memerankan film perdana Harry Potter sepuluh tahun silam.

 chapter semarang :D

returnees 2010-2011

berjumpa banyak orang.
ngalamin hal” baru yang seru.
berbagi cerita, rasa, dan pengalaman.
ditambah bonus ketemu cowok ganteng.
(mohon abaikan kalimat yang terakhir. anggap saja dia tak pernah ditulis di sana)


dan aku pun sadar...


i indonesia no matter what

there are still so many things left to explore.
so much beauty to reveal.
so much diversity to be proud of.
and so much treasures buried deep, waiting to be found.


PR generasiku masih banyak.
generasi kalian, generasi kita semuanya.
tumpukan problematika masa depan menunggu di tiap” hari esok.


so,
stand up and do it!
raise your face and step forward.
because when we feel like we can get through them all...

yes, we can.

definitely.



(:
z. d. imama

0 Commentary:

Post a Comment

Have you left me any comments? No? Why? Do not hesitate to write down your feedback so I can visit your blog in return!