Friday, 15 June 2012

start of my college days



opening picture gue troll banget deh, haha.
pasti banyak orang yang langsung ngeklik tombol silang merah di pojok kanan atas begitu ngebuka blog ini~
*brb nyembah biar pada gak kapok buat main ke sini*
*kayak ada orang yang ngebaca aja*
http://www.emocutez.com


well, bahwasanya saya yang (akhirnya) berhasil jadi maba juga ini sedang dilanda stres ala manusia di masa transisi. bawaannya tiap hari cuman pengen nyanyi" geje sambil muter" kepala gaya Tiga Macan. syukur" sambil bawa gitar biar keliatan lebih kece.
kayak gini: http://www.emocutez.com

*sejumlah orang kembali memencet tombol silang merah di pojok kanan atas*
*aku pun terdiam....*
*...dan membisul*
http://www.emocutez.com


aaaanyway,
sekarang ini aku lagi setengah pusing mikirin jadwal ospek.
atau sekarang nama bekennya di UI adalah OKK (Orientasi Kehidupan Kampus; not that i care about what that stands for, after all -___-).


tugasnya: die banget.
http://www.emocutez.com


ada tugas mandiri.
ada tugas kelompok.
ada seabrek aturan mengenai tugas kelompok.
dan yang jelas kayaknya bakal dibejek" sama kakak tingkat, karena temen gue (mantan seangkatan, tau sendirilah saya ini SMA empat tahun~ *mata menerawang*) dengan santainya bilang,

"kayaknya taun ini OKK kamu rada keras dikit deh, zul.
yaaah lebih keras dari jamanku lah. ini temen-temen aku pada excited banget bikin acara aneh soalnya, hihihi~"


...

oh. God. why.
http://www.emocutez.com


semoga gak mati gegara ospek,
z. d. imama

0 Commentary:

Post a Comment

Have you left me any comments? No? Why? Do not hesitate to write down your feedback so I can visit your blog in return!