Tuesday, 3 July 2012

smart? me? uhm... NO.


welcome, July!

meskipun telat dua hari sih, ahahaha~
*dilindes truk pengaduk beton*
*tewas*
 http://www.emocutez.com


di postingan ini sebenernya aku gatau mau ngomong apa.
sumpah.
tapi karena kasian sama blog ini kalau terlantar lagi, aku akan berusaha ngomong sepatah dua-patah kata. sedikit pencitraan semoga masih bisa diampuni.

i don't think i am smart.
di saat banyak orang yang beranggapan gue pinter.
http://www.emocutez.com


aku paling nggak bisa matematika.
aku bego parah di fisika.
aku tolol di kimia, cuman bisa di bab Stokiometri (entah tulisannya bener apa kaga) jaman kelas sepuluh dulu.

secara sederhana,
aku cuman orang yang semaunya sendiri.
http://www.emocutez.com

belajar apa yang aku mau pelajari.
mengejar apa yang aku mau capai.
mempertahankan apa yang aku mau yakini.
membuang apa yang aku mau singkirkan.
mewujudkan apa yang aku mau realisasikan.

emang iye, emang begitu.
emang aku ini, istilah Jawanya, sakarepe dewe.

and i don't think i'm smart.
tapi aku melihat banyak orang yang sadar bahwa dirinya pintar, dan melihat lebih banyak orang yang merasa dirinya lebih pintar dari orang lain.


termasuk yang manakah  kamu?

cheers,
z. d. imama

0 Commentary:

Post a Comment

Have you left me any comments? No? Why? Do not hesitate to write down your feedback so I can visit your blog in return!