Sunday, 5 August 2012

start-from-today home



namaste!
pagi ini kulalui dengan tidak mandi, hahaha.
bohong ding. jika ada satu hal yang membuatku paling heran sewaktu sampai di Jakarta (dan daerah sekitarnya) adalah air mandi pagi hari yang sama sekali tidak dingin. cenderung anget, malah. menakjubkan. apa jangan” saking banyaknya polusi di ibukota sampai-sampai kekuatannya bisa menghangatkan air tanah?
*dikeplak pak gubernur


jadi,
inilah kamar tempatku tinggal mulai hari ini.
di asrama mahasiswa Universitas Indonesia, Depok.

kasur di deket jendela :")

nggak bagus sih, tapi lumayan nyaman kok.
yaaah… meskipun belum-belum aku udah kepengin ngegotong rumahku (dan seisinya) kesini sih…


taking Kero-chan along; it's nice to see a lil bit of something 'home'.

barang-barangku sebelum di unpack, haha


dan hari ini kegiatan pertamanya adalah latihan paduan suara. alias padus. seragamnya putih-putih. berasa orang manasik haji, kya kya kya~

 rambut ga disisir -__- gegara sisir hilang #nangisdarah


semangat, maba!

 z. d. imama




1 comment:

  1. Blognya bagus, menarik.
    Salam kenal ya, gue ozi.
    Maba UI juga yaa? Gue juga, tapi tahun kemaren.hehe
    Jurusan apa?

    Oia, main-main ke blog gue juga yah. simi-simian.blogspot.com

    ReplyDelete

Have you left me any comments? No? Why? Do not hesitate to write down your feedback so I can visit your blog in return!