Friday, 14 September 2012

coffee, books, and you



http://www.emocutez.com baiklah semuanya~

saya ini gadis kafein. selalu suka sama yang namanya kopi—cappuccino, mocha, frappe latte, café au lait, apapun lah—dan mengendus baunya saja sudah serasa terbang melayang naik paus akrobatik. ibu sudah berapa juta kali ngomel panjang-lebar melihat aku (saat masih duduk di bangku SMA) asyik belajar sampai larut malam ditemani secangkir besaaaaaar kopi hangat. beliau bilang, terlalu banyak kopi nggak bagus untuk kesehatan.

 mungkin kopi adalah salah satu minuman surga :")

terlalu banyak ngomelin anak juga nggak bagus loh, bu…
*kemudian dilempar bakiak
*diikuti teriakan, “durhaka kamu!!”
#dramatis

saya ini predator buku. apalagi yang namanya novel. maaf saja ya kalau otak saya ogah menerima buku yang ‘keren’. maaf saja kalau selera gue bukan buku-buku yang dibilang banyak orang ‘berat’, ‘berbobot’, ‘canggih’. nggak. pokoknya novel, komik, chicken soup, dan produk-produk karya sastra (yang nggak rumit)-lah bagian dunia gue. 

cemilan gue :))

oh, ada lagi. aku juga suka baca bukunya om Dino Patti Djalal tentang Presiden SBYkadang-kadang, kalau gue lagi kumat sarapnya dan merasa menganggur (padahal tidak, cuman denying kewajiban doang), gue akan baca ensiklopedia yang tebalnya nggak manusiawi itu. halamannya asal doang, sih. tergantung kebukanya di mana.

ahahaha~
#plaaaaaaaaaaak!
*ditampar sandal jepit http://www.emocutez.com


dan saya adalah orang yang selalu bahagia setiap kamu ada.
iya, kamu.
http://www.emocutez.com

boleh kok ge-er sedikit.
boleh kok, cengar-cengir malu membaca tulisan ini.
karena mungkin saja ‘kamu’ yang kumaksud adalah kamu.
http://www.emocutez.com


mood suramku bisa seketika cerah, riang gembira hanya dengan melihat sosokmu. tidak peduli seberapa menyebalkannya kamu dalam pesan-pesan yang masuk memenuhi inbox ponselku, rasa sebalku akan menguap tak berbekas saat bertemu kamu. untuk sebuah alasan yang tak bisa kupahami, aku tidak bisa marah terhadapmu.

repot bener…
http://www.emocutez.com


kopi, buku, dan kamu.
adalah tiga hal yang bisa membuatku gembira.
tiga hal yang dengan sangat magis bisa memberiku ketenangan—hingga level yang tidak masuk akal.

kopi, buku, dan kamu.
adalah teman malam hariku.
yang membuatku sering tidur larut saking keasyikan menikmati kebersamaan.

kopi, buku, dan kamu.
tiga hal yang kuharap akan terus ada dalam hidupku. http://www.emocutez.com


salam curhat unyu,
z. d. imama


*P.S: “coffee, books, you” pernah menjadi username twitter saya selama beberapa lama, sebelum kekorsletan kepala ini membuat gue menggonta-ganti lagi username itu. nggak percaya? cek aja twitter conversation di kolom sisi kiri blog ini -_-

1 comment:

  1. I agree!!! Kopi itu emang surga, apa lagi kalo lagi kepaksa belajar dimalem hari(nasib pelajar). baca novel & minum kopi sambil mikirin 'dia' itu juga surga :D hahaha

    ReplyDelete

Have you left me any comments? No? Why? Do not hesitate to write down your feedback so I can visit your blog in return!