Wednesday, 27 February 2013

Random college trip.


postingan ini harusnya dikeluarkan tahun lalu, hahaha.

tapi masalahnya aku lupa.
dan sedikit malas juga sih...
*akhirnya mengaku*

desember lalu, aku dan teman-teman seangkatan di jurusan entah kenapa sedang kurang kerjaan. akhirnya kita memutuskan untuk iseng mengikuti kuis televisi. iya, emang kesannya agak sarap juga ikut-ikut kuis begituan. tapi yang jelas sore itu kami meluncur ke studio Trans7 dan syuting kuis terbaru mereka.

gue yakin kalian udah tahu apa nama programnya. you can guess much by looking at this pictureforgive my terribly cengoh face, kalau kalian bisa menemukan saya yang mana.

seharusnya itu namanya matrioshka bukan mastrioka...

kami terlihat seperti segerombolan anak hilang :')

sempat menyesal juga sih kenapa Jaket Kuning-nya dipake, karena ternyata lawan main kami kebetulan hampir semua berasal dari spesies 4L4y yang lebih baik tidak udah dideskripsikan di sini karena takut ada perwakilan spesies tersebut yang membaca tulisan saya.

gue belum mau mati disantet orang.
*serius*

jujur saja, sebelum berduyun-duyun datang kemari, saya belum pernah sekalipun berfoto dengan mengenakan jaket almamater. iye, gue emang aneh. padahal kebanyakan para mahasiswa baru begitu dapet jaket almamater langsung deh besoknya semua foto diganti dengan yang lagi pake jaket tersebut: avatar Twitter, DP BBM, profile picture Facebook, apa aja lah!

aku malah baru sekali (dan sampai sekarang masih tetep sekali) ini...

 saya tampak seperti sedang menahan buang air kecil -____-

mumpung emang lagi foto-foto, aku pun memaksa (dan sedikit mengancam) seorang teman untuk memotret saya yang lagi pake jakun, sendirian. biar kayak udah 'sah' jadi mahasiswi universitas kuning ini sih ~ *ditabok durian*

oh, dan kabar kuisnya bagaimana?

menang dua belas jutah (dipotong pajak sepuluh persen)!! tapi tentu saja, seperti notabene mahasiswa lainnya, duitnya masuk ke kas jurusan untuk bikin acara-acara kampus yang nyaris tiap semester ada. *facepalm*


*P.S. : episode kuis yang diinvasi jurusan Sastra Rusia UI baru tayang kalau ngga salah 1 Februari silam (padahal syutingnya Desember). jadi ngga salah-salah banget kalau saya posting sekarang, kan masih di bulan yang sama dengan penayangannya...
*ngeles-ngeles bergembira*


cheerios,
z. d. imama

0 Commentary:

Post a Comment

Have you left me any comments? No? Why? Do not hesitate to write down your feedback so I can visit your blog in return!