Friday, 15 February 2013

starting a new term



happy good day :D


yak. februari.
sudah pertengahan bulan pula.
alasan pembenaran saya untuk tidak posting apa-apa selama februari (kecuali salam awal tahun yang sangat-sangat biasa saja) adalah karena ketiadaan internet. sudah tahun 2013 dan saya masih nggak punya koneksi internet sendiri. masih tetap mengandalkan wi-fi kampus.

ah gamasalah.
dunia belum berakhir.
http://www.emocutez.com *mencoba tampak tegar*


since this week, the new term starts.
dengan kata lain... gue sudah semester dua kuliah. ngga kerasa, deh. tapi kayaknya nggak ada banyak beda: gue masih supercupu, nggak 94h03Lz, dan tetap agak-sedikit-tapi-juga-rada-banyak antisosial dan nerdy. http://www.emocutez.com


ada dua puluh empat SKS (sistem kredit semester, kali-kali aja ada pembaca yang belum ngerasain yang namanya kuliah jadi ngga tau SKS itu apa) yang aku ambil kali ini. dan sebagai anak sastra... dua puluh empat SKS itu sama dengan pemerasan tenaga, karena pada kenyataannya banyak mata kuliah yang jam pertemuannya ngga seimbang dengan jumlah bobot SKS-nya.

contoh...
mata kuliah X bobotnya 4 SKS.
kenyataannya dalam seminggu ada sembilan jam pertemuan.
waks.

ada lagi mata kuliah Y bobotnya 3 SKS.
realitanya dalam seminggu ada enam jam pertemuan.
yanasip...
http://www.emocutez.com

semoga gue (dan tentu saja IP gue) dapat bertahan hidup semester ini.
amin amin amin. doa begini ngga muluk-muluk kan ya?


not so-maba anymore,
z. d. imama

2 comments:

  1. Halo, salam kenal :)
    Anak sastra apa nih? Aku juga mau masuk semester 2 dan sksnya nggak aku habisin semua hehe belum berani ambil 24. Semoga bisa mertahanin IP biar next term berani ambil full. Good luck buat km juga ya :)

    ReplyDelete
  2. aku dari sastra rusia ^^
    sama-sama semangat ya! hehehe

    ReplyDelete

Have you left me any comments? No? Why? Do not hesitate to write down your feedback so I can visit your blog in return!