Wednesday, 27 February 2013

surprise, surprise!


tanggal tua mulai membelenggu. boro-boro hedon, makan aja kadang mikir-mikir. meskipun akhirnya memutuskan untuk makan juga, meski agak sambil nangis-nangis dalam hati (yah, namanya laper mah laper aja sih).

maka dari itu, aku amat sangat terkejut tatkala seorang teman bernama D mengirimi sms yang berbunyi demikian :

'lo lagi di mana? temenin ke starbucks yuk, gue yang traktir deh...'

*hening sejenak*

mimpi apa saya semalam... ? :')


akhirnya aku dan temanku yang sangat baik hati itu menuju setarbaks. dan di sana kami bertemu dengan M yang juga lagi beli minuman. bertiga, kami ngerumpi, mengerjakan tugas, serta saling menyeruput kopi masing-masing pihak dengan dalih mencicipi. ahahaha..

M yang senyumnya manis sekali. saya mah lusuh...

notebook yang dibuka = tanda-tanda siap nugas.

ngomong-ngomong, saya pake kacamata gini jadi keliatan pinter nggak?
*dilempar botol*

siap meniti karir sebagai mahasiswa !

M memutuskan beli cheese quiche tidak lama kemudian (yang habis disantap dalam beberapa detik saja), karena logika kami tidak bisa bekerja tanpa didukung oleh logistik yang memadai. saya sendiri hanya jadi parasit yang minta sana-sini, karena memang tidak punya uang.
*gigit garpu*

 belakangan saya dimintai ganti rugi garpu karena rusak digigitin


sayang sekali D yang baik hati dan cantik (karena sudah mentraktir saya) tidak suka difoto, akhirnya dia hanya menawarkan jasa fotografer saja. padahal orangnya lucu dan manis lho. kalau sedang tersenyum tampangnya kayak panda ^^

notebook gue dan mocha latte yang whipped cream-nya sudah larut semua


thanks, D !
sering-sering traktir yaa ~
*digeplak*


with a happy tummy,
 z. d. imama



0 Commentary:

Post a Comment

Have you left me any comments? No? Why? Do not hesitate to write down your feedback so I can visit your blog in return!