Monday, 4 March 2013

Trainee Debut !



this last Sunday, i went (again) to JKT48 theater.
but yesterday was my first time watching the trainees' show! yah, kalian tahulah, itu yang barusan kelar diaudisi. generasi kedua. pertamanya rada mikir juga, nonton gak yaa nonton gak yaa...

but finally,
i dragged my ass there.

nonton berdua sama temen.
nggak kok, temennya cewek. saya kan gadis lajang :p


kenalkan teman saya, FN :)


penukaran tiket kan dimulai jam sepuluh pagi, tuh... nah, niatnya sih berangkat pagi-pagi ajalah... sekalian biar nyantai. tapi ketika turun dari kereta di stasiun Sudirman dan bersiap cari Kopaja nomor 19, aku disuguhi pemandangan dahsyat menggelegar.


jalanan kosong... sepi... hanya pejalan kaki dan sepeda


CAR FREE DAY.
kampret aku lupa asdfghjklmnbvcxz


akhirnya jalan kakilah sampai shelter TransJakarta.
yah ngga apa-apa sih, tapi tiketnya jadi lebih mahal sedikit (meskipun ada bonus ngadem karena ber-AC).

pertama masuk teater, seperti biasa aku disuguhi pemandangan (yang belakangan terasa sudah tidak asing lagi) mas-mas menggerombol barter foto-foto member JKT48. dilihat dari pandangan seorang wanita normal, mereka tampak bagaikan segerombolan perverts tukar-menukar sex toys.
*digebuki wota karena ekstrem*

aku diam-diam sempat menjepret satu-dua gambar....



until now, i can't get the idea of photopack.
kalau CD/DVD, mug, keychain, cell-phone strap, kaos, handuk, kalender, photobook, guidebook sih bisa dimaklumi ya. tapi potopek? lembaran-lembaran foto berseri yang dijual seharga setengah pasang sepatu?

seriously, wotas (and delusional stupid douchebags called fans),
are you going to jerk yourself off by watching those pictures and fantasizing it's the member who does the work?
bloody creepy.

anyway....

gue seneng bangetbanget kemaren pas ke teater.
soalnya memang pas lagi banyak tekanan yang rawan bikin setres, dan kebetulan sekali FN yang ikutan daftar tiket juga menang undian. kita saking senengnya sampai foto-foto 4L4y, gajelas, norak, dan kampungan di salah satu kedai makanan.
*purapura galiat pelototan pelayan*





foto terakhir adalah hasil editan AiFon-nya FN
yang lain tanpa editan, makanya yang mulus cuman yang paling bawah wkwkwk...
kami foto-foto banyak banget, dari pose KTP-dengan-gaya sampai pose ala orang mabok. sumpah malu-maluin banget...
*mengubur diri*

saya bisa lajang selamanya kalau terus begini -_-


setelah pertunjukan selesai, ada sesi foto bareng se-teater dan jabat tangan sama adek-adek trainee yang tadi show. ada satu trainee yang namanya Hanna menyempatkan nulis sekian ratus memo untuk dibagikan ke pengunjung. 
aih cungguh soswiiiit....
*meleleh*

jadi pulang-pulang saya bawa kenang-kenangan selain tiket, hehe.

ehehe. ehehe. EHEHEHE 8)))


meskipun pesannya terasa salah sasaran karena gue perempuan, tetep aja memo tulisan tangan ini menumbuhkan rasa salut. ga kebayang betapa capek dan pegelnya nulis lembar demi lembar, belum nyempetin waktunya di tengah latihan, show, dan sekolah.

berjuanglah, dedek-dedek!
aku akan datang lagi kalau punya uang.
*dilindes truk semen*


impian ada di tengah peluh !
z. d. imama

1 comment:

Have you left me any comments? No? Why? Do not hesitate to write down your feedback so I can visit your blog in return!