Tuesday, 16 April 2013

Moving Out



people change from time to time.
some people change subtly, some other change extremely.
nothing's permanent in this world.


dan tanpa terasa,
kontrak tinggalku di asrama mahasiswa berakhir. sumpah gue masih inget bagaimana perasaan saat pertama kali membuka pintu kamar mungil itu dan meletakkan tas di atas satu-satunya meja yang ada. kamar yang saking sempitnya sampai-sampai jika gue berdiri tepat di titik tengah, maka gue akan bisa menjangkau tempat tidur, meja belajar, lemari pakaian, rak buku, bahkan kenop pintu hanya dengan mencondongkan badan.


tapi mau sebanyak apapun kenangan yang kualami di kamar itu,
sudah waktunya bagiku untuk pindah.


mengepak barang benar-benar bikin menye.
mengepak barang, ternyata juga benar-benar menyebalkan.
tadinya sih mikir, "ah gampang. gue nggak pernah bawa barang macem-macem kok ke asrama." tapi ternyata setelah dibongkar, oh Tuhaaaaaaaan...
*paragraf ini tidak dilanjutkan karena hanya akan menambah jumlah kata-kata umpatan yang pernah saya tulis*


goodbye,
my ridiculously-small old room...

foto diambil dari pintu masuk
(tuh, kenop besinya aja kelihatan)

goodbye, lemari baju yang penuh tempelan huruf-huruf Kiril... kau adalah bukti nyata bahwa aku pernah setengah mati berusaha menghafalkan aksara Kiril di awal hariku sebagai mahasiswa.

siapakah mahasiswa baru yang beruntung mendapatkan lemari tersebut?


dan mulai sekarang,
gue akan pulang ke tempat ini :

alamatnya sengaja disensor :p


ada beberapa hal yang sangat kusukai dari 'rumah' baruku.
  1. ruangannya lebih luas dari kamar asrama.
  2. kamar mandi ada di dalem, jadi ngga perlu harus keluar kalau kepengin buang air atau pup di tengah malam buta.
  3. ibu kosnya baik banget.
  4. ada dapur bersama. BISA MASAAAAAAK! *goyang ngebor keliling kelurahan*
  5. ada kulkas. karena sesungguhnya kulkas adalah ciptaan manusia yang paling layak dijadikan berhala, bukan malah patung.
  6. faktor E. ekonomi.

kali ini aku akan berbaik hati membiarkan kalian mengintip isi kamarku.
dan supaya kalian tahu perbedaan luas kamar yang sekarang jika dibandingkan kamar asrama, aku sama-sama memotretnya dari mulut pintu.

and this is it !
*gaya mbak Farah Quinn*

di samping rak warna kuning itu pintu kamar mandi :D


i'm totally in love with my new room !




new environment, new spirit !
 z. d. imama

0 Commentary:

Post a Comment

Have you left me any comments? No? Why? Do not hesitate to write down your feedback so I can visit your blog in return!