Thursday, 6 April 2017

And so... goes my resignation letter.


*Sungkem kepada Tante Britney.*

Sebagaimana yang sudah ter-spoiler-kan oleh judul postingan blog kali ini: saya memutuskan berhenti dari kantor lama saya. Pindah kerja ke kantor baru. Belajar lagi. Kenalan sama semua orang lagi. Sebetulnya nggak bisa dibilang 'resign' juga sih... karena memang masa kontrak saya sudah habis (maklum masih PKWTーsilakan di-google jika merasa asing dengan istilah-istilah semacam ini hahaha) dan tidak memperpanjang saja.

Saya tidak akan panjang lebar membahas sebab-sebab kenapa saya memilih berhenti dari kantor lama. Nggak seru. Tapi berhubung kantor lama notabene adalah tempat kerja perdana saya, ternyata ada emosi-emosi tertentu yang secara seenaknya menyeruak dari dalam dada tanpa saya kehendaki. Atau istilah gampangnya: diam-diam baper.

Pindah kantor ternyata bisa sebaper ini.

Sumpah saya baru tahu.

Entahlah. Barangkali karena sebenarnya saya sangat menyukai atasan saya di kantor lama. Orangnya kurang lebih seusia dengan ayah saya sendiri dan beliau benar-benar baik. Banyak mengajari saya berbagai hal. Lucu pula. Teguran-teguran yang disampaikan ketika saya melakukan kesalahan tidak pernah disampaikan secara tak enak. Tuh kan, mengingat Pak Bos kantor lama begini saja rasanya saya kepengin menangis. Sungguh lemah hati saya ini. Kray.

Tapi ya... disebabkan oleh berbagai hal (dan semoga tentu saja demi kemaslahatan diri sendiri), saya memang harus pindah kantor. Masih banyak yang ingin saya pelajari dan lakukan. Syukur-syukur berhasil menemukan pekerjaan yang memang menjadi idaman. I'll try to do my best even from now on.

*Mengepalkan telapak tangan dan meninju udara.*

z. d. imama

13 comments:

  1. Selamat & semangat! 🤘

    ReplyDelete
    Replies
    1. Om blognya masih 404 not found :(((

      Delete
  2. Semangat! Semoga betah di kantor baru ya... :D

    ReplyDelete
  3. Good luck di kantor yang baru!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih huhuhu masih baper masalah pak bos di kantor lama :(((

      Delete
  4. Waaaah... Semangaaat!! Makin bertambah tentunya pengalamannya dan yang pasti semoga betah hehe...

    ReplyDelete
  5. Ganbatteeeeeee! Semoga bos di kantor baru enak dan ganteng ya, minimal kayak Hidetoshi Nishijima. *eh gimana*

    ReplyDelete
    Replies
    1. (Kemudian ternyata direktur di kantor baru perempuan wgwgwgwg)

      Delete
  6. semangat! Aku dulu waktu resign dari kantor pertama juga pake acara mewek2 sedih ke bos. Padahal aku sendiri yg memang memutuskan resign. mana kerjanya masih 2 bulan. hahahahahaha.....

    ReplyDelete
  7. Ayo semangat!
    Memang pindah kantor bakalan baper dan sedih kok..
    Tapi, walaupun udah pindah kantor, masih harus ingt loh kalo kita tetep harus temenan dengan temen-temen yang dari kantor lama

    ReplyDelete
  8. Semoga betah di kantor baru. Emang yang paling susah tuh adaptasinya, cari2 obrolan, dan basa basi

    -M.
    http://www.inklocita.com/2017/04/yantra.html

    ReplyDelete

Have you left me any comments? No? Why? Do not hesitate to write down your feedback so I can visit your blog in return!